Bahas 'Kutukan Kardashian', Begini Tanggapan Kylie Jenner dan Travis Scott
GQ Magazine
Selebriti

Tak terpengaruh dengan teori 'kutukan Kardashian', Travis menegaskan bahwa Kylie berbeda dari anggota keluarga yang lainnya.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika anggota keluarga Kardashian selalu menjadi sorotan. Mulai dari gaya hidup yang glamor, hingga kisah percintaan mereka yang tak pernah gagal menarik minat publik.

Berbicara mengenai kisah cinta, tentunya publik tak asing dengan istilah "kutukan Kardashian" yang mengekor di belakang nama mereka. Kutukan ini sendiri merupakan sebuah teori di mana sejumlah pria yang berkencan dengan para wanita Kardashian bakal berakhir terpengaruh secara negatif, baik dari segi karier maupun kehidupannya.

Sebut saja mantan suami Khloe Kardashian, yaitu Lamar Odom. Lamar diketahui menerima "nasib" malang semenjak menikah dengan Khloe. Mulai dari sepupunya yang meninggal dunia pada tahun 2011, kecelakaan mobil yang melibatkan dirinya, kecanduan alkohol dan narkoba, hingga ditangkap pihak kepolisian pada tahun 2013 lantaran berkendara dalam kondisi mabuk.

Ada pula Scott Disick. Mantan suami Kourtney Kardashian ini diketahui kehilangan orangtuanya semenjak menjalin hubungan dengan si sulung Kardashian tersebut. Scott juga sempat mengalami masalah kecanduan obat-obatan.

Tak hanya itu, sederet nama lainnya juga turut terseret. Seperti dua mantan suami Kim Kardashian, yakni Damon Thomas dan Ray J. Ada pula Caitlyn Jenner, mantan suami dari sang momager, Kris Jenner.

Yang terbaru, tentunya kasus mantan kekasih Kendall Jenner, yakni Blake Griffin. Seperti yang diketahui, pebasket tersebut dituding menelantarkan kedua anaknya dan dituntut oleh mantan tunangannya semenjak berkencan dengan Kendall.


Kali ini, tentunya publik penasaran dengan kisah cinta Kylie Jenner. Dalam wawancara terbaru dengan GQ, Kylie dan kekasihnya, Travis Scott pun tak segan membahas tentang "kutukan Kardashian" tersebut.

A post shared by GQ (@gq) on

Pasangan yang baru saja dikaruniai buah hati pada bulan Februari lalu ini dengan santai mengungkapkan bahwa mereka sama sekali tak mempedulikan "kutukan" tersebut. Bahkan Travis menyebut "kutukan Kardashian" hanyalah bualan semata.

"Untuk apa aku takut? Aku ada dalam pulauku sendiri," ungkap Travis. "Aku tidak terlibat dengan yang lain. Aku tidak terlibat. Aku di sini. Kylie berbeda."

Sedangkan Kylie sendiri menambahkan bahwa pria-pria "malang" yang pernah hadir dalam romansa saudari-saudarinya hanya tak mampu bertahan dengan gaya hidup mereka. "Mereka datang dan tidak bisa mengatasinya," jawab Kylie.

Bungsu Kardashian-Jenner ini juga menegaskan bahwa ia tak ingin orang-orang di sekitarnya terpengaruh dengan teori tersebut. "Aku tahu cerita-cerita ini tidak akan menjadi masalah, jadi jangan biarkan mereka memengaruhi kalian. Ada banyak orang yang mencintai kita, tetapi ada juga sejumlah besar orang yang tidak menyukai kita," pungkas Kylie.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait