Kocaknya Tukang Bangunan Keringat Dingin di Dekat Kristina, Lolos 'KDI' 2018?
Instagram/officialmnctv
TV

Aksi kocak tukang bangunan di audisi 'KDI' 2018 membuat netizen merasa penasaran.

WowKeren - Ajang pencarian bakat bisa menjadi pintu bagi masyarakat awam untuk bisa menembus dunia hiburan Tanah Air. Karena itulah acara semacam ini selalu digemari oleh masyarakat. Tak jarang, para peserta juga rela mengantri hingga berjam-jam agar bisa mengikuti ajang pencarian bakat.

Tak terkecuali "KDI" yang terbukti mampu menelurkan sejumlah pedangdut populer Indonesia saat ini. Ini membuat "KDI" 2018 cukup digemari dan diikuti oleh penyanyi dangdut dari berbagai kalangan.

Pada episode terbarunya "KDI" 2018 akan menampilkan peserta yang cukup menarik. Melalui akun Instagram resminya, MNCTV sempat mengunggah video cuplikan salah satu peserta.

Peserta tersebut rupanya berprofesi sebagai tukang bangunan di kehidupan sehari-harinya. Menariknya, peserta pria ini terlihat berkeringat dingin ketika bertemu dengan Kristina. Ia terlihat sangat gugup ketika harus menyanyi di hadapan Kristina.


"Banjir Keringat! Belum juga tampil, keringet udah banjir aja mas.Peserta ini, langsung keringet dingin di dekat Kristina.Kira-kira ada apa yaa?!" bunyi caption video itu. "Akankah aksi kocaknya berhasil luluhkan hati juri? Malam ini Ngantri KDI 2018 Eps. 3 pukul 21.00 WIB."

Netizen pun mengaku sudah tak sabar ingin melihat keseruan-keseruan yang terjadi di "KDI". "aris_cihuyNungguin banget nih, tiap malam selalu nnton seru apalagi pas lihat peserta audisi yg gayanya konyol waduh parah, aku sampe terbahak-bahak sama semua keluarga nnton @kdiofficial," komentar akun @aris_cixxx.

Tentunya kelanjutan perjuangan peserta tersebut hanya bisa disaksikan di "KDI" 2018. Acara ini ditayangkan di MNCTV pada pukul 21:00 WIB.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru