Bukan Upacara Pembukaan, BAP Isi Konser Kirab Obor Asian Games 2018 di Yogyakarta
Instagram
Musik

Intip postingan salah satu member menjelang penampilan di Prambanan berikut ini.

WowKeren - Daehyun B.A.P belum lama ini belum lama ini membuat fans Indonesia heboh. Pasalnya, ia membuat postingan yang mengisyaratkan BAP bakal tampil di upacara pembukaan Asian Games 2018.

Namun ternyata, BAP bukannya tampil di upacara pembukaan. Member BAP lain yakni Zelo lewat akun Instagram pribadinya membocorkan jika boy grupnya kini tengah berada di Yogyakarta tepatnya Prambanan.

BAP rupanya akan ikut mengisi Konser Kirab Obor Asian Games 2018 yang diadakan pada Rabu (18/7) malam ini. Sayangnyam hanya undangan khusus saja yang bisa menghadiri konser ini. Namun fans tak perlu khawatir karena konser itu bisa disaksikan di Indosiar.


Sebuah kiriman dibagikan oleh @ byzelo pada

Kedatangan BAP di Indonesia sendiri disambut hangat oleh para netter. Sebagian besar netter berharap boy grup yang digawangi oleh 6 member itu bisa bersenang-senang di Tanah Air.

"Welcome to Indonesia abanggg," tulis seorang netter. "Have fun on Indonesia bae," imbuh netter lain. "Ouhhh omggg prambanan so beautiful at night in yogyakarta," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, upacara pembukaan ajang olahraga akbar ini bakal digelar pada 18 Agustus mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Kabarnya panitia sudah mempersiapkan berbagai kejutan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel