Super Unik, Britney Spears Rilis Parfum Baru dengan Aroma Kopi dan Lada
Getty Images
Selebriti

Usung nama 'Pregogative', parfum ini bersifat unisex alias bisa digunakan oleh pria maupun wanita.

WowKeren - Selain sebagai musisi, Britney Spears dikenal sebagai pebisnis yang sukses. Sejauh ini, wanita berusia 36 tahun tersebut tercatat sebagai selebriti tersukses yang terjun dalam bisnis parfum di era modern.

Dilansir Harpers Bazaar pada Rabu (18/7), Britney dilaporkan meraup setidaknya USD 1,5 miliar (sekitar Rp 21 triliun) dari hasil penjualan parfum sejak ia meluncurkan produknya pada tahun 2004 silam. Dengan 23 jenis parfum yang telah ia pasarkan, Britney rupanya tertarik untuk membuat inovasi baru. Berbeda dengan produk-produk sebelumnya, kali ini pelantun "Toxic" tersebut meluncurkan "Pregogative", sebuah parfum yang bisa digunakan oleh pria maupun wanita.


"Diciptakan untuk wanita atau pria yang menentang hambatan dan batasan sosial, aroma unik ini memacu kepercayaan diri dan tekad untuk menjadi siapapun yang kalian inginkan," tulis pernyatan dalam laman resmi Britney.

Prerogative. A fragrance for all. 📹 #MyPrerogative

A post shared by Britney Spears (@britneyspears) on

Lebih lanjut, Britney menjelaskan bahwa varian terbaru dari parfumnya kali ini menggambarkan dirinya."Namanya sangat keren, dan bermakna. Parfum ini dibuat untuk semua orang," kata Britney.

Prerogatif dideskripsikan sebagai perpaduan aroma oriental dan woody. Namun menariknya, jika umumnya parfum memiliki wangi bunga atau buah-buahan, kali ini Britney lebih memilih minuman serta rempah untuk merepresentasikan aroma produknya ini.

Britney Spears rilis parfum unik

Fragrancia

Contohnya, Britney merilis varian aroma "Espresso Foam". Sesuai namanya, parfum ini memiliki aroma espresso yang terdapat dari lapisan foam di atas kopi yang baru saja dibuat. Aromanya yang lembut cocok untuk digunakan oleh pria maupun wanita.

Selain itu, pelantun "Womanizer" ini juga menggunakan pink peppercorn sebagai varian parfum terbarunya. Pink pepper ini merupakan rempah segar asal Brasil, yang sering dipakai dalam masakan Italia. Rempah yang satu ini memiliki rasa pedas, dan tentunya aroma yang unik.

Selain Espresso Foam dan Pink Pepper, Britney juga meluncurkan parfum bearoma goji beri merah, nektar aprikot, bunga calla lily merah, kayu amber, dan krim safron. Parfum ini dijual mulai bulan ini hingga Agustus mendatang di beberapa toko online seluruh dunia.

You can share this post!

Related Posts
Loading...