Judika 'Tersiksa' Duma Riris PMS, Hotman Paris Liburan ke Bali Bareng Sibad - Topik Pagi
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Inilah deretan kabar terpopuler dari dunia selebriti yang berhasil mencuri perhatian netizen Intip yuk!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Gimana nih kabarmu hari ini? Semoga selalu semangat dalam menjalani aktifitasmu hari ini ya. Sudah ada sederet kabar menarik dari dunia hiburan yang siap menemanimu pagi ini. Mau tahu ada kabar apa saja?

Kabar pertama yang mencuri perhatian netizen berasal dari pasangan selebriti Judika dan Duma Riris. Kemudian juga ada kabar dari Hotman Paris Hutapea yang berlibur ke Bali bersama Siti Badriah.

Selanjutnya juga ada kabar dari Lucinta Luna yang tengah mencari asisten rumah tangga. Pemotretan terbaru Yoona Girls' Generation ternyata juga cukup menarik perhatian netizen. Biar nggak tambah penasaran, simak ulasannya di bawah ini!

1. Kasihan, Begini Penderitaan Judika 'Tersiksa' Saat Duma Riris PMS

Penderitaan Judika Saat Duma Riris PMS

Instagram

Yang pertama, ada kabar dari pasangan selebriti yang cukup romantis, Judika dan Duma Riris. Menariknya, baru-baru ini Judika mengungkapkan pengakuan kocak tentang sang istri.

Judika ternyata mengaku "tersiksa" jika Duma tengah PMS (premenstrual syndrome). Ia mengungkapkan "penderitaan" yang harus ia alami karena Duma berubah menjadi super jutek. Walaupun jutek tetep sayang kan Bang Judika, hehe.

"Aku mau ngasih tahu kamu, kalau kamu itu bedanya pas lagi normal atau lagi PMS. Pas biasa, misalnya aku nanya 1+1= berapa, kamu jawab, dua lah, 3-2 berapa, ya satu lah," ujar Judika. "Kalau pas PMS gini, 'Ya satulah, masa berapa?! Udah tahu 3-2 sisa 1 masih aja nanya ditanya. Kan udah tahu ngapain ditanya-tanya.' Biar kamu tahu aku tersiksa. Sakit."

2. Hotman Paris Hutapea Liburan Ke Bali Bareng Siti Badriah, Kecantikan Asisten Bikin Salfok

Hotman Paris Hutapea Liburan Ke Bali Bareng Siti Badriah

Instagram

Kabar kedua datang dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea nih guys. Hotman ternyata tengah berlibur ke Bali saat ini. Tak sendirian, Hotman rupanya juga turut mengajak Siti Badriah lho!


Hotman pun memamerkan videonya ketika berangkat ke Bali bersama pelantun "Lagi Syantik" tersebut. Eh, kocaknya nih netizen malah salfok dengan asisten Hotman, Nurbaini Janah, yang dipuji lebih cantik ketimbang Sibad. Gimana nih menurutmu, lebih syantik Sibad atau Nurbaini?

"Menuju bali dgn Siti Badriah 18 juli 2018 !" tulis Hotman di caption videonya pada Rabu (18/7). "Boarding pesawat."

3. Lucinta Luna Cari Asisten Rumah Tangga, Netter Soroti Syarat-Syaratnya

Lucinta Luna Cari Asisten Rumah Tangga

Instagram

Kabar berikutnya datang dari artis sensasional Lucinta Luna nih. Baru-baru ini, Lucinta tengah mencari asisten rumah tangga untuk dirinya.

Lucinta juga mengunggah syarat-syarat bagi yang tertarik menjadi asisten rumah tangganya. Ia juga menjanjikan gaji yang cukup menarik untuk asistennya. Wah gimana, tertarik jadi asisten rumah tangga Lucinta?

"Butuh dua orang pekerja rumah tangga yang tekun rajin jujur...bisa masak dan rapih dalam mengurus rumah. Minat DM yaa," tulisnya. "Kalau suami istri pun boleh atau 2 org perempuan. Umur kisaran 35/40an."

4. Jalani Pemotretan Majalah, Dandanan 'Jelek' Yoona Ini Dijamin Bikin Kaget

Dandanan Yoona Vogue

Instagram

Terakhir, ada kabar dari si cantik Yoona Girls' Generation yang mencuri perhatian. Yoona rupanya baru saja menjalani pemotretan terbarunya bersama Vogue Korea.

Di pemotretannya kali ini Yoona tampil cantik sekaligus unik dengan busana berwarna hijau terang. Busana bertajuk Neon Fridge Dress itu merupakan keluaran Prada seharga USD 12.750 atau sekitar Rp 183,6 juta.

Sayangnya, dandanan Yoona ini malah menuai hujatan dari netizen lho. Tak sedikit netizen yang menilai Yoona malah terlihat lebih jelek di pemotretan tersebut. Gimana nih menurut kalian, setuju nggak?

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait