Bangga Pamer Foto Prewedding Bareng Rio Reifan, Henny Mona Curhat Sedih Soal Haters
Instagram/hennymonayr
Selebriti

Hingga usia 33 tahun, calon istri Rio Reifan itu mengaku baru kali ini dihina haters dengan kata-kata yang begitu kejam. Sebelumnya, Henny sempat dihina mirip banci hingga Dewi Sanca.

WowKeren - Pesinetron ganteng Rio Reifan sempat tersandung kasus narkoba beberapa waktu lalu. Gara-gara kasus itu, ia harus mendekam di dalam penjara. Kendati demikian, sang kekasih yang bernama Henny Mona tetap setia mendampinginya.

Pasca bebas, Rio pun memutuskan untuk menikahi Henny. Persiapan pernikahan pun telah dilakukan mulai dari gaun pengantin seberat 11 kilo full kristal swarovski, hingga foto-foto prewedding.

Lewat akun Instagram miliknya, Henny pun memberikan sedikit bocoran tentang konsep pemotretan prewedding mereka. Dalam foto tersebut, Henny sempat mengenakan gaun dan busana kebaya.

Henny dan Rio Reifan Prewedding

Instagram

Tak hanya itu, ia juga tampil kasual dengan Reifo dalam beberapa jepretan. Mengenakan celana jeans dan jaket kulit hitam, penampilan Rio dan Henny terlihat kompak dan serasi.

Menggunakan latar di anak tangga, Rio tampak mendekati Henny. Sedangkan Henny sendiri tersenyum manis di depan kamera.

Henny dan Rio Reifan Prewedding

Instagram


Namun siapa sangka, dibalik rasa bahagia Henny, ia ternyata sempat dibuat kesal oleh cibiran dan hinaan haters. Seperti diketahui, Henny sempat diejek berwajah mirip banci hingga Dewi Sanca. Tentu saja, hinaan itu membuat hati Henny terluka.

"Kalo saya segini masih dihina2 lalu yang mukanya biasa2 saja bgmn..?" tulis Henny. "Kasian sekali donk karena baru kali ini saya dihujat dan dikata2 in dari kecil smp usia saya 33 Tahun ga pernah dihina orang."

Kendati demikian, Henny merasa berterimakasih kepada haters. Pasalnya, ia merasa jika dosa-dosa dirinya akan berkurang.

"Tapi thanks buat para haters jd mengurangi dosa saya dan amal saya semakin banyak. Keep stay cool and stay humble," lanjut Henny. "'Manusia itu semua dimata Allah SWT semua sama tdk membedakan apapun dari paras dan status sosial..Semua sm derajatnya siapapun itu walaupun orang paling hebat sekalipun didunia ini'."

Curahan hati Henny itu pun membuat warganet ikut merasa bersimpati. Ia pun diminta untuk bersabar dan lebih fokus pada persiapan pernikahannya dengan Rio.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru