Bongkar Perselingkuhan Dipo Latief, Nikita Mirzani Malah Ditegur Netter
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Alasan ini yang membuat netter ramai menegur Nikita Mirzani usai membongkar perselingkuhan Dipo Latief.

WowKeren - Nikita Mirzani akhirnya mulai berani buka-bukaan perihal permasalahan rumah tangganya dengan Dipo Latief. Baru-baru ini Nikita mengungkap bahwa Dipo telah berselingkuh. Artis cantik yang baru saja berhijab ini pun mengaku memiliki banyak bukti perselingkuhan sang suami.

"Niki (sapaan akrab Nikita) tuh enggak pernah cari tahu. Ya ada aja yang ngasih tahu. Kalau cuma dari mulut ke mulut, Niki enggak terlalu ambil pusing," tutur Nikita di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/7). "Tapi kalau sudah ada yang ngasih bukti kayak misalnya chat, tempatnya di mana, fotonya, nego-negoannya segala macem. Nah itu kan sudah kongkrit."

Bintang film "Comic 8" itu juga menyebutkan jika Dipo selama ini memiliki lingkungan pertemanan yang kurang baik. Hal tersebut yang menurut Nikita akhirnya mengubah Dipo. "Dipo berubah sama teman-teman di sekelilingnya juga nggak baik. Mungkin saat menikah tidak ada (perubahan), tapi mungkin mulai berubahnya sekarang ini ya karena teman-temannya itu," lanjutnya.


Reaksi Netter Soal Nikita Bongkar Dipo Latief Selingkuh

Source: Instagram

Keputusan Nikita untuk mengungkap perselingkuhan sang suami pun menuai berbagai pro dan kontra di media sosial. Banyak netter yang mendukung aksi tegas tersebut dan memaklumi keputusan Nikita yang akhirnya menggugat cerai Dipo Latief. Tapi tak sedikit juga netter yang justru memberikan teguran kepada ibu dua anak tersebut.

Netter rupanya menegur Nikita yang telah dianggap mengumbar aib Dipo Latief di depan publik. Bukan tanpa alasan, teguran tersebut diberikan netter demi mengingatkan Nikita yang baru saja berhijab. Ada juga netter yang khawatir jika sikap Nikita ini menyinggung perasaan keluarga Dipo Latief dan berujung ke ranah hukum.

"Seharusnya diam aja ga usah diumbar," kata netter. "Udah hijrah tapi masih aja bongkar aib orang," seru yang lain. "Kok diumbar terus aib nya pak di dipo. Ntar kl dipo g terima dan klg besarnya jg g trima gmn?? Kl kena tuntut pencemaran nama baik gmn?? Kan udah berhijrah mbak niki... kl mau cerai ya idah cerai aja... g ush umbar aib juga kali," tegur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru