SM*SH Comeback dengan Single Baru, Morgan Oey Ngaku Tak Diajak
Instagram/morganoey
Musik

Morgan Oey juga memberikan ucapan selamat untuk comeback mantan rekan-rekannya di boygrup SM*SH.

WowKeren - Boygrup SM*SH baru saja mendai comeback mereka melalui single baru berjudul "Fenomena". Single tersebut telah dirilis di radio-radio dan beberapa situs streaming musik pada Rabu (18/7).

Morgan Oey pun ikut memberikan tanggapan atas comeback SM*SH belum lama ini. Sebelumnya, Morgan memutuskan untuk hengkang dari SM*SH pada tahun 2013 lalu. Meski begitu, Morgan tetap memberikan ucapan selamat untuk Rafael Tan cs.

"Well good luck (semoga beruntung). Congratulation (selamat)," ujar Morgan saat ditemui di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, pada Rabu (18/7). "All the best (semua yang terbaik) aja. Congratulation untuk semua. Untuk project-project ke depannya good luck. Selamat."

Rupanya, Morgan sempat bertemu Bisma Karisma yang mengabarinya tentang comeback SM*SH. Namun, Morgan mengaku masih belum bertemu para personel SM*SH yang lain. Hal tersebut dirasa Morgan lantaran Bisma kini juga berkutat di dunia film seperti dirinya, sehingga lebih sering bertemu.

"Iya kemarin ketemu Bisma di backstage. Dia sempat ngasih tahu kalau misalnya anak-anak mau bikin single lagi," ungkap Morgan. "Yang lain belum pernah ketemu ya. Ketemunya Bisma terus. Mungkin karena Bisma sekarang lagi di dunia film juga kan. Jadi ketemunya dia lagi. Yang lain belum pernah."

Selanjutnya, Morgan pun ditanya jika ia pernah diajak bergabung kembali dengan SM*SH di comeback kali ini. Akan tetapi, pemain film "Arini" tersebut mengaku tidak mendapat ajakan untuk kembali bergabung dengan SM*SH.

"Enggak ada wacana (untuk kembali) apa-apa. Enggak tahu ya maksudnya, saya cuma dengar dari Bisma kalau mereka bikin single ya," papar Morgan. "Enggak ada (ajakan gabung) dari Bisma, enggak ada."

Loading...

You can share this post!

Related Posts