Pamer Pakai Kebaya, Riasan Bunga Citra Lestari Diejek Terlihat Tua
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Riasan Bunga Cinta Lestari di unggahan terbarunya membuatnya terlihat lebih tua. Kok bisa?

WowKeren - Pesona cantik Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Di usianya yang menginjak 35 tahun, paras ayu dan tubuh langsing BCL tetap terjaga. Istri dari Ashraf Sinclair ini pun kerap memamerkan foto-foto cantiknya melalui akun Instagram. Bahkan belum lama ini, riasan tipis yang ia gunakan dipuji mirip Gigi Hadid.

Kali ini, BCL kembali memamerkan foto riasan di akun Instagram miliknya pada Rabu (18/7). Mengenakan kebaya berwarna nude lengkap dengan kalung dan anting mutiara, pemain film "My Stupid Boss" ini terlihat cantik. Rambutnya yang ditata ke belakang juga menimbulkan kesan yang anggun.

Tidak hanya itu, BCL juga membubuhkan blush on dan lipstik berwarna merah muda yang manis. Sementara itu, untuk riasan mata, pelantun lagu "Karena Kucinta Kau" ini menambahkan bulu mata tidak terlalu tebal dan alis yang melengkung sempurna. "Kebayaan #bungacitralestari #latepost," tulis BCL di keterangan fotonya.

Unggahan BCL ini mendapat beragam reaksi dari warganet. Sayangnya, beberapa warganet menyebut riasan BCL ini membuatnya terlihat lebih tua.

"Maaf, make upnya kok kliatn tua ya, apa unt kperluan shoting ya," tulis akun @sri_handa***. "Jangan kaya gini sih mbak @bclsinclair posenya. Itu make up nya jdi keliatan tua mbaknya. Pdhal mbaknya aslinya cantik," sambung akun @neng***.

"Kok keliatan tua :'(" komentar akun @alean***. "Ini efek kantong mata yg tebel ngondoy malah pake blush on panas dingin... looknya jadi gimana ya? Agak aneh aja gtu kayanya ya..." tambah akun @ratu***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait