Foto Bareng Driver Ojek Online, Penampilan 'Polos' Fatin Shidqia Jadi Sorotan
Instagram/fatin30
Selebriti

Banyak netter yang menyoroti dan memberikan pujian usai melihat penampilan Fatin Shidqia berikut ini.

WowKeren - Keberadaan ojek online memang sangat membantu berbagai kalangan, tak terkecuali untuk para selebriti. Sejumlah selebriti Tanah Air diketahui kerap memakai jasa ojek online untuk bepergian. Sebut saja Dimas Anggara, Jessica Iskandar hingga Ely Sugigi. Foto-foto mereka saat naik ojek online itu pun banyak beredar di media sosial.

Yang terbaru, salah satu akun Instagram kumpulan cerita ojek online membagikan foto driver yang beruntung mendapatkan penumpang dari kalangan artis. Adalah penyanyi cantik Fatin Shidqia yang menggunakan jasa driver ojek online. Fatin sepertinya memakai jasa ojek untuk mengantarnya ke kampus.

Ada banyak cara Tuhan menghadirkan cinta Mungkin engkau adalah salah satunya Namun engkau datang di saat yang tidak tepat Cintaku tlah dimiliki Inilah akhirnya harus ku akhiri Sebelum cintamu semakin dalam Maafkan diriku memilih setia Walaupun kutahu cintamu lebih besar darinya . " Aku memilih Setia " - @fatin30 . . . #gojek #gojek24jam #ojol #dramaojol #akumemilihsetia #fatinsidqialubis #fatin #fatin


Sebuah kiriman dibagikan oleh GOJEK 24 Jam (@gojek24jam) pada

Hal ini pun langsung ramai disorot di media sosial. Berbagai hal dari foto Fatin dan sang driver menjadi bahasan netter. Tapi tak sedikit netter yang lebih memilih untuk fokus menyoroti penampilan Fatin dalam foto tersebut. Dimana penyanyi jebolan "X Factor Indonesia" itu tampil dengan wajah "polos" tanpa make up.

Meski "polos", banyak netter yang memuji Fatin lebih cantik. "Cantik banget @fatin30 ga make up," kata netter. "Fatin lebih cantik gini,tanpa make up ... Love you fatin," ujar yang lain. "Jauh lebih cantik pas ga pake make up euy," puji lainnya. "Cantik ya natural make up nya @fatin30," celetuk netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait