Kocak Banget, Kelakuan 'Ajaib' Raffi Ahmad-Rafathar Bikin Netter Ngakak Sampai Nangis
YouTube
Selebriti

Banyak juga netter yang menyebut Rafathar memiliki bakat melawak usai melihat kelakuan 'ajaib'-nya di video berikut ini.

WowKeren - Serba-serbi keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina agaknya selalu menarik perhatian di media sosial. Bukan hanya karena kekompakan dan kemesraan mereka, keluarga Raffi juga kerap menyuguhkan sisi lain yang menghibur bagi penggemar. Salah satunya adalah kekocakan Raffi dan anak pertamanya, Rafathar Malik Ahmad.

Akun fanbase @chevirgo membagikan kolase video yang menunjukan kelakuan "ajaib" ayah dan anak itu dalam kesempatan yang berbeda. Raffi tampak joget-joget di tempat umum dengan memakai celana milik Nagita dan kumis serta jenggot dipotong sebelah. Tanpa malu, Raffi asyik joget di video tersebut.

Sementara dalam video tersebut, Rafathar melakukan aksi kocak dengan pura-pura tidur saat tengah syuting acara "Rumah Mama Amy" beberapa waktu lalu. Rafathar dengan wajah innocent-nya pura-pura mengantuk hingga kepalanya hampir jatuh ke depan.


🤣😂 #TheAhmad

A post shared by RaffiNagita 💑 Rafathar M . A 👶 (@chevirgo) on

Kolase dua video Raffi dan Rafathar tersebut sukses membuat netter di media sosial terhibur. Banyak netter yang mengaku tertawa melihat kelakuan ayah dan anak tersebut. Bahkan ada juga netter yang tertawa sampai menangis saat melihat kelakuan "ajaib" Raffi dan putranya dalam video tersebut.

"Hahahahahah sapi ahmad @raffinagita1717 sumpahhh ngakakkk," kata netter. "Rafathar udah ada BIBIT JAIL dri bapae,bahkan mungkin klo dah gede lbih parah jailnya (emoji tertawa)," seru yang lain. "Sumpah ngakak sampe nangis2 liat kelakuan rafathar (emoji tertawa) anak kecil kok udah pandai bgt dagelan @chevirgo," celetuk netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait