Iis Dahlia Dinilai Hina Fisik Peserta, Gaya Bertha Jadi Juri 'KDI' Dipuji Lebih Manusiawi
Instagram/officialmnctv
TV

Netizen ramai membanding-bandingkan gaya Iis Dahlia dan Bertha saat menjadi juri 'KDI' 2018.

WowKeren - Baru-baru ini Iis Dahlia ramai menuai hujatan dari penggemar setia acara "Kontes Dangdut Indonesia" 2018. Ini semua berawal dari komentar pedas yang diucapkan Iis soal penampilan seorang peserta "KDI" 2018.

Saat itu Iis sempat mengkritik penampilan seorang peserta asal Bau Bau, Waode, yang dinilai terlalu biasa saat mengikuti audisi "KDI". Secara terang-terangan, Iis mencibir penampilan Waode yang kala itu hanya memakai celana jeans dan tak mengenakan riasan wajah.

"Kamu tadi ketemu teman-teman kamu enggak di luar?" ujar Iis. "Mereka kayak apa mau audisi? Pakai bedak enggak? Pakai lipstik enggak? Pakai baju yang benar enggak?"

Komentar pedas itupun langsung menuai hujatan dari netizen yang menganggap tak seharusnya Iis menilai seseorang hanya dari penampilan luarnya saja. Netizen rupanya juga membanding-bandingkan gaya Iis menjadi juri dengan Bertha.

Apalagi belum lama ini Bertha sempat menangis ketika menyaksikan penampilan peserta audisi Tunanetra. Bertha tampak tak kuasa menahan airmatanya karena merasa bersimpati dengan peserta tersebut.

Padahal selama ini Bertha juga dikenal cukup tegas saat menjadi juri sebuah ajang pencarian bakat. Namun netizen justru merasa salut dengan Bertha karena memberikan komentarnya dengan porsi yang pas sebagai juri.

Netizen yang membandingkannya dengan Iis bahkan menilai Bertha lebih "manusiawi" ketika menjadi juri ajang pencarian bakat yang tayang di MNCTV tersebut. Netizen mengaku lebih menyukai gaya Bertha menjadi juri "KDI" ketimbang Iis.

"Bener terharu ini mah.. gak kaya juri yg lain. Baru liat penampilan aja udah di usir kasian pesertanya," komentar akun @agaxxx. "Lbh respect sama mba berta dr pada sama isda.. Ngga suka blas," komentar akun @sarii3xxx. "Mba berta mah rasa kemanusiaannya memang tinggi kok," komentar akun @dwisoekaxxx.

Loading...

You can share this post!

Related Posts