Nostalgia Momen Mesra Bareng Suami, Bodi Berisi Sandra Dewi Jadi Sorotan
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Lebih berisi, penampilan Sandra Dewi dalam video yang diambil 2 tahun lalu ini dipuji fresh.

WowKeren - Berbicara tentang rumah tangga selebriti yang aman dari gosip miring tentu harus memasukkan Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Menggelar pernikahan meriah bak negeri dongeng, pasangan ini memang sudah mencuri perhatian sejak awal. Bahkan setelah menikah pun, kemesraan Sandra dan sang suami masih menjadi favorit di media sosial.

Ditambah lagi Sandra sering membagikan momen mesra dirinya bersama sang suami. Seperti dalam salah satu video yang baru saja dibaginya pada hari ini, Kamis (19/7). Artis cantik kelahiran 1988 itu membagikan video mesra bersama Harvey yang diambil dua tahun lalu sebelum mereka menikah.

Dalam video tersebut, Sandra dan sang suami terlihat tengah menikmati makanan yang dihidangkan oleh sebuah restoran. "Menikahlah dgn org yg reaksinya melihat makanan sama seperti kita.. ini 2 tahun yg lalu sebelum nikah & punya @raphaelmoeis *cepetpulangpapa," tulis Sandra mengiringi video tersebut.


Tentu saja kemesraan pasangan suami istri ini sukses menjadi bahasan netter di media sosial. Banyak yang iri dan berharap bisa mendapatkan pasangan yang cocok. Tapi di sisi lain, sejumlah netter justru mengomentari penampilan Sandra yang terlihat lebih berisi dalam video tersebut.

Netter memuji penampilan Sandra dua tahun lalu terlihat lebih segar. "Cantiknya parah yg ini kak @sandradewi88 gemukan dikit," kata netter. "Cantik bgt dulu sedikit berisi jd kliatan fresh, @sandradewi88," seru lainnya. "Di video ini kak sandra agak berisi.. cantik," ujar yang lain. "Ci sandra lbh bagusan agak berisi yah chubby sdkt lbh seger liatnya," sambung netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait