Parah, Begini Jadinya Saat BTS Tugaskan J-Hope dan Jungkook Masak
Selebriti

Seperti ini serunya acara barbecue party BTS di mana J-Hope dan Jungkook ditugaskan memasak.

WowKeren - Setiap pekan, Bangtan Boys menyapa para penggemar lewat video baru dari seri "Run BTS". Pada episode terbaru "Run BTS", grup beranggotakan 7 orang tersebut menggelar acara barbeque party.

Di sini, dua member yang paling tak bisa masak yaitu J-Hope dan Jungkook ditugaskan untuk menyiapkan makanan. J-Hope bertugas memanggang daging babi dan sudah bisa ditebak, pemilik nama asli Jung Hoseok itu kesulitan melakukannya.

BTS

Naver V Live

"Semuanya! Aku rasa kalian harus membantuku," teriakl J-Hope memanggil member lain diikuti Jimin BTS yang kemudian datang untuk membantunya. "Tidakkah kau mempercayaiku?" tanya J-Hope, yang meyakinkan Jimin kalau dirinya bisa diandalkan namun Jimin dengan tegas menjawab tidak.

"Hei, ini aku. Kau bisa mempercayaiku (membuat barbecue)," kata J-Hope yang masih berusaha meyakinkan Jimin. Saat J-Hope mengatakan kalau daging yang mereka panggang sudah matang, Jimin tak setuju.


BTS

Naver V Live

"Kau pernah membuat kita semua sakit gara-gara kau memasak dagingnya kurang matang," Jimin mengingatkan. Jimin bukan satu-satunya yang khawatir, karena V mendatangi mereka dan bertanya, "Kau yakin itu sudah matang?"

Di sisi lain, Jungkook sedang memasak ramen saat V gantian menengoknya di dapur. "Kenapa kau di sini?" tanya Jungkook. "Tidak kenapa-kenapa. Aku kira kau bakal kesepian," kata V. "Aku tidak kesepian," bantah Jungkook, namun V tak percaya dan mengatakan, "Aku tahu kok kalau kau suka (aku di sini)."

BTS

Naver V Live

"Aku punya tips yang bagus saat masak ramen. Jangan menaruh tutup panci di atas pancinya," kata Jungkook. "Tapi kau malah melakukannya," kata V bingung. "Tidak, cuma sebentar saja," jelas Jungkok, namun tetap menutup pancinya, yang jelas-jelas berkebalikan dari yang ia katakan.

Pada akhirnya, acara barbecue party tersebut sukses dan BTS serta para staf menikmati makan malam mereka. Namun dari ekspresi khawatir di wajah para member, nampaknya J-Hope dan Jungkook tak akan diberi tugas memasak lagi setelah ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait