Seksi Pamer Pusar dan Paha, Intip Foto-Foto Cantik Joy di San Francisco Ini
Selebriti

Joy berpose manis dan seksi dalam pemotretan dengan majalah NYLON di San Francisco.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Joy Red Velvet menjalani sebuah pemotretan di San Francisco, Amerika Serikat. Saat itu, penyanyi kelahiran 1996 tersebut sempat dikenal fans ke manapun ia pergi, yang membuktikan kepopulerannya di luar negeri.

Terungkap, pemotretan tersebut rupanya untuk majalah NYLON. Rabu (18/7) kemarin, NYLON merilis beberapa foto pemotretan yang dijalani Joy di San Francisco.

Lewat pemotretan kali ini, Joy sekali lagi menunjukkan pesonanya. Salah foto foto menampilkan pelantun "Bad Boy" itu yang berbalut atasan kaus tanpa lengan yang dipadukan dengan kemeja, jaket dan celana pendek sedang bersandar di tembok.

Di foto yang lain, Joy lagi-lagi memakai celana pendek namun kali ini dengan hoodie longgar berwarna hitam. Foto lainnya menampilkan pemilik nama asli Park Sooyoung itu yang tersenyum manis berbalut kaus yang bagian bawahnya digulung hingga jadi crop top serta celana jins dan jaket.

A post shared by NYLONKOREA (@nylonkorea) on

Sementara itu, Red Velvet baru saja debut di Jepang dengan mini album bertajuk "Cookie Jar". Grup beranggotakan 5 orang tersebut juga siap merilis lightstick resmi serta comeback dengan album Korea baru.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel