Song Joong Ki, Kim Ji Won, Jang Dong Gun dan Kim Ok Vin Dikonfirmasi Bintangi 'Aseudal'
Naver
TV

Drama pra produksi tvN ini mengumumkan jajaran pemain utamanya yang layak diantisipasi.

WowKeren - "The Chronicles of Aseudal" akhirnya mengumumkan jajaran pemain utamanya yang berisi nama besar. Song Joong Ki, Kim Ji Won, Jang Dong Gun dan Kim Ok Vin dikonfirmasi membintangi drama yang siap digarap menggunakan sistem pra produksi ini.

Bergenre sageuk fantasi, naskah "The Chronicles of Aseudal" dibesut oleh duo Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon. Mereka adalah sosok di balik kesuksesan drama-drama sageuk seperti "Tree With Deep Roots" dan "Six Flying Dragons". Sedangkan sutradaranya adalah Kim Won Suk yang sebelumnya menggarap drama hits tvN, "Signal" dan "My Ajusshi".

"The Chronicles of Aseudal" merupakan comeback drama Song Joong Ki setelah "Descendants of the Sun" 2016 lalu. Drama ini juga merupakan proyek akting pertamanya setelah menikahi Song Hye Kyo. Ia dipercaya memerankan karakter utama bernama Eun Som, pemimpin kerajaan fantasi bernama Aseudal.


Song Joong Ki reuni dengan Kim Ji Won yang sebelumnya sama-sama membintangi "Descendants of the Sun". Aktris cantik tersebut akan berperan sebagai Tan Ya, pewaris klan Wahan sekaligus cinta pertama Eun Som. Fans cukup menantikan chemistry mereka dalam drama sageuk ini.

Kemudian ada Jang Dong Gun yang baru saja memukau penonton lewat pesona karismatiknya di drama "Suits" bersama Hyungsik. Aktor veteran tersebut memerankan pahlawan perang bernama Ta Gon. Karakternya ini disebut-sebut sebagai anti-hero yang siap membuat penonton jatuh cinta.

Terakhir, Kim Ok Vin berperan sebagai karakter yang bertahan dari perang. Ia adalah pertarung tangguh serta jenius. Setelah akting kerennya sebagai detektif di drama OCN "Children of A Lesser God", penampilannya dalam "The Chronicles of Aseudal" tentunya layak diantisipasi.

Sementara itu, "The Chronicles of Aseudal" rencananya akan tayang pertengahan 2019 mendatang di tvN. Bagi yang kangen berat dengan akting Song Joong Ki serta seperti apa chemistry dengan Kim Ji Won nanti, harap bersabar dulu ya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel