Adu Cantik Bareng Isyana Sarasvati, Perut Raisa Bikin Salah Fokus
Instagram
Selebriti

Sejumlah netter salah fokus ke bagian perut Raisa yang terlihat besar, hamil?

WowKeren - Merek smartphone Oppo baru saja meluncurkan model terbaru mereka, Oppo Find X pada Rabu (18/7). Acara yang digelar di Ballroom Hotel Ritz Carlton itu ikut dihadiri oleh sejumlah selebriti yang memang menjadi brand ambassador merek smartphone tersebut. Diantaranya adalah Raisa, Isyana Sarasvati, Vanesha Prescilla dan Chelsea Islan.

Momen ini pun dimanfaatkan oleh para artis cantik itu untuk berfoto bersama. Salah satu yang paling heboh disoroti adalah foto Raisa bersama Isyana. Dua penyanyi cantik ini memang menjadi sorotan lantaran kerap disebut memiliki wajah yang mirip. Tak heran jika foto keduanya menjadi yang paling dinantikan oleh netter.

Malam tadi, Raisa dan Isyana memilih gaya fashion yang sangat berbeda. Raisa tampil cantik dan anggun dalam balutan gaun model off-shoulders karya desainer lokal, Maria Ruth Fernanda. Sedangkan Isyana terlihat lebih dark dan tak terlalu girly memakai kostum berwarna biru navy yang dipadukan dengan belt hitam.


Raisa dan Isyana seolah adu cantik dalam foto yang dibagikan oleh akun fanbase @yayahamish__ tersebut. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat foto pelantun "Anganku Anganmu" tersebut. Tapi sejumlah netter mengaku salah fokus melihat perut Raisa.

Ada juga netter yang menduga istri Hamish Daud tersebut tengah hamil karena perutnya yang terlihat besar. "Fokus sm perutnya yaya," kata netter. "Yaya lg hamil???@raisa6690," celetuk yang lain. "Hamil kah?" ujar netter lain. "Kayakny blm hamil deh kok ngetatt bgt bajuny tu perutny kan kasiann kalau terlalu ketatt yagk si?" sambung lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait