BTS dan Luhan Diundang Partisipasi Lagu Tribut Michael Jackson, Begini Respon Big Hit
Musik

Big Hit mengungkap BTS tak bisa ikut ambil bagian karena jadwal comeback dan tur dunia.

WowKeren - Mantan presiden perusahaan musik Michael Jackson dan pimpinan 769 Entertainment belum lama ini mengumumkan tengah mempersiapkan lagu untuk tribut ulang tahun ke-60 MJ. Untuk lagu spesial itu, mereka mengundang deretan musisi di seluruh penjuru dunia agar berpartisipasi.

Dua di antaranya adalah Bangtan Boys dan Luhan. "Harapanku adalah untuk menjaga warisan Michael Jackson tetap hidup hingga generasi yang akan datang. Proyek ini untuk merayakan kontribusi Michael terhadap musik dan tarian," ujar Jerry Greenberg.

"Michael terus mempengaruhi musisi di seluruh penjuru dunia, jadi aku mengundang beberapa musisi global terbesar untuk ambil bagian dalam proyel spesial ini termasuk BTS dan Luhan dari Tiongkok," imbuh Jerry Greenberg.


Tawaran ini pun langsung ditanggapi oleh Big Hit Entertainment. Sayangnya, agensi Rap Monster cs itu menegaskan jika BTS tak akan bisa ikut ambil bagian karena jadwal comeback dan tur konser dunia yang sangat ketat.

"BTS memang baru saja menerima tawaran untuk berpartisipasi dalam lagu tribut untuk Michael Jackson. Ini adalah sebuah kehormatan bisa mendapatkan tawaran seperti itu. Namun sayangnya sulit bagi grup untuk berpartisipasi karena album mereka akan segera dirilis dan mereka punya tur konser dunia ke depan," ujar perwakilan Big Hit Entertainment.

Sementara itu, proyek lagu tribut Michael Jackson ini akan dirilis pada 29 Agustus mendatang. Sedangkan BTS dijadwalkan comeback merilis album "Love Yourself: Answer" pada 24 Agustus nanti.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru