Robby Purba Beri Kode 'Karma' Kembali Tayangkan Episode Baru
Instagram /robbypurba
TV

Sempat diprotes penggemar lantaran menayangkan episode lawas, lewat Instagram miliknya, Robby memberi kode soal episode baru 'Karma'.

WowKeren - Akhir-akhir ini, progam acara "Karma" hanya menayangkan episode lawas. Meski belum ada konfirmasi dari ANTV, sejumlah publik menyebut jika "Karma" bakal berhenti tayang. Ditambah sang pembawa acara, Robby Purba juga sedang menjalani syuting progam "X Factor".

Namun, pada Kamis (19/7), lewat akun Instagram miliknya, Robby mengunggah sebuah foto yang membuat sejumlah warganet bahagia. Dalam unggahan foto itu, Robby seperti memberi kode mengenai acara "Karma" yang bakal tayang dengan episode baru.

"Warung pecel pesugihan dan cilok guna-guna akan kembali dibuka. Siapa yang siapa beli???!!! Absen," tulis Robby dalam foto unggahan. Hingga saat ini, unggahan itu telah disukai lebih dari 10 ribu orang.


Sontak unggahan itu langsung dibanjiri netter di kolom komentar. Netter merasa antusias dengan kode yang diberikan oleh Robby tersebut. Mereka juga sudah tidak sabar untuk menyaksikan episode terbaru acara yang dipandu oleh Robby dan Roy Kiyoshi itu.

"Waahhh.... ga sabaarrr kangen beraat sma 2R kakak2 ku terngehitz sepanjang masa .. sehat2 terus ya ka @robbypurba dan ka @roykiyoshi," komentar akun @mae_***. "Seriusan ini ?? YeAyyy asyeekkk horeee," sahut akun @ririo***.

"Hore akhirnya tayang lagi @robbypurba @roykiyoshi," tulis akun @cuyu***. "Asyikk karma datang lagi ...ditunggu duo R," balas akun @thien***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait