Raditya Dika Ramal Nasib Pakai Kata Jomblo, Netter Dibuat 'Kesal'
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya Dika mengaku dapat meramal nasib dengan menggunakan sebuah foto.

WowKeren - Raditya Dika kembali membuat netter tertawa dengan candaan yang dibuatnya pada unggahan di Instagram. Kali ini, Radit mengunggah sebuah foto yang menurutnya dapat meramal nasib para netter.

Namun, foto tersebut rupanya berisi banyak huruf acak dan beberapa kalimatnya hanya membentuk kata 'jomblo'. "Kata pertama yang lo lihat adalah ramalan nasib lo," tulis Radit pada Rabu (18/7). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 100 ribu pengguna Instagram.

Mengetahui hal tersebut, netter pun menyindir balik. Netter seolah dibuat "kesal" dengan sikap "sok" yang ditunjukkan mantan "Presiden Jomblo" tersebut.

"Ya elahhhh isinya yg bisa di baca kata jomblo doang.. Mentang2 udah nikah nih bang," komentar akun @widawulandar***. "Mentang dah nikah njay," tulis akun @daffa.fatur_lancelot.m***.

"Ada 7 kata jomblo -_- sementang udah nikah," sahut akun @penyu_***. "Eettt dah mas @raditya_dika ini mah jomblo semua, mentang2 udah nikah berani nya ama yg jones," balas akun @muhammad_safriadi***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait