Terlibat sejak Single hingga Punya Anak, Ryana Dea Takjub 'Dunia Terbalik' Tembus 1.000 Episode
Instagram
TV

Ryana Dea menceritakan kisahnya selama membintangi 'Dunia Terbalik' lewat Instagram.

WowKeren - Tak terasa sinetron "Dunia Terbalik" saat ini telah menemani penggemar setianya hingga 1.000 episode. Ryana Dea merupakan salah satu pemeran yang takjub mengetahui sinetron yang dibintanginya bisa bertahan sejak tayang perdana pada 5 Januari 2017.

Lewat Instagramnya, Ryana berfoto menggendong putrinya, Qiandra, dengan banner bertuliskan "1000 Episode Dunia Terbalik". Di foto-foto selanjutnya, istri Puadin Redi itu mengunggah foto bersama para pemeran lainnya.

"Dunia terbalik udah 1000 episode. Alhamdulillahhh," seru Ryana Dea lewat Insatgramnya pada Kamis (19/7). "Gak pernah ngebayangin bisa sepanjang ini. inget banget awal2 syuting itu lg ribet2nya ngurusin mau nikah, gak dapet sinyal jauh banget lokasinya."

Pemeran Kokom ini merasa terharu karena sudah terlibat sejak masih single hingga akhirnya telah melahirkan anak pertamanya. "Ya ampunn terharu klo inget ternyata syuting dari belum nikah, terus nikah sama @puadinredi , sampe hamil dan di sinetron pun juga dibikin hamil sampe akhirnya punya anak @qiandra_rynayraredi luar biasa sekali . MasyaaAllah," imbuh Ryana.

Ryana mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak termasuk para penonton yang selalu setia menonton "Dunia Terbalik". "Terimakasih @mncp_duniaterbalik.rcti @officialrcti @layardrama_rcti @mnc_pictures @mncp_duniaterbalik.rcti dan terimakasih juga penonton setia dunia terbalik," pungkasnya.

Para penggemar memberikan selamat atas pencapaian sinetron garapan MNC Pictures tersebut. "Selamat ya @ryana_dea ... udah 1000 episode... sekali2 1 episode jgn keselin gitu teteh," ucap selly***81. "Selamat untuk sinetron dunia terbalik, untuk para pemainnya , dan untuk para krunya juga.. kalian luarr biasa!," imbuh lin***la9. "Ya ka alhamdulillah penggemar dunia terbalik masih pada setia nontonnya sih soalnya cerita nya makin seru aja n bikin penasaran d episod2 selanjutnya.. Selamat ya ka atas 1000 episod nya nya," tambah yana***123.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru