13 Tahun Koma, Beratnya Shin Hye Sun Jalani Rehabilitasi di '30 but 17'
Photoshoot
TV

'30 but 17' dijadwalkan mulai tayang pada 23 Juli mendatang.

WowKeren - "30 but 17" tinggal hitungan hari bakal segera ditayangkan. Wajar saja jika tim produksi jadi gencar menghadirkan foto adegan demi menggoda antuasiame penonton sebanyak-banyaknya.

Kali ini, foto adegan yang dirilis menunjukka sosok Woo Seo Ri (Shin Hye Sun). Gadis cantik itu tampak menjalani rehabilitasi khusus karena baru terbangun dari koma selama 13 tahun terakhir.

Dalam foto adegan itu, Woo Seo Ri tampak merasa sangat kesakitan menjalani rebalitasi itu. Meski sudah berusaha keras, gadis bermental usia 17 tahun itu ada kalanya merasa putus asa karena nasib yang ia alami.

13 Tahun Koma, Beratnya Shin Hye Sun Jalani Rehabilitasi di \'30 but 17\'

Source: SBS '30 but 17'

Sebuah kiriman dibagikan oleh 신혜선 (@shinhs831) pada


"Woo Seo Ri akan kehilangan harapan oleh situasi yang tak pernah ia pernah bayangkan, tapi akan segera menimbulkan senyum keibuan dari para penonton dengan pemikiran positif dan kepolosan yang ia lakukan saat menghadapi kenyataan hidupnya kini. Silahkan menantikan komedi romantis '30 but 17' yang akan membuat anda tertawa dan menangis," ujar tim produksi.

"30 but 17" sendiri menceritakan sosok Woo Seo Ri yang koma ketika berusia 17 tahun dan bangun kembali di usia 30 tahun. Ia kemudian bertemu Gong Woo Jin (Yang Se Jong), pria yang mengunci diri dari kehidupan dunia luar karena trauma di masa lalu.

Sementara itu, "30 but 17" dipersiapkan sebagai pengganti "Wok of Love" di slot Senin-Selasa malam. Drama yang juga dibintangi Ahn Hyo Seop ini dijadwalkan mulai tayang pada 23 Juli mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel