Liburan ke Bali, Jessica Mila Berpose Ala Film 'Titanic' Nikmati Matahari Terbenam
Instagram /jscmila
Selebriti

Lewat akun Instagram, Jessica Milla diketahui sedang berlibur ke Bali bersama teman-temannya.

WowKeren - Sejak menjadi peran utama wanita di sinetron "Ganteng Ganteng Serigala", nama Jessica Mila sering menjadi sorotan. Kekasih Mischa Chandrawinata itu belum lama ini menjadi salah satu tamu pesta pernikahan kakak sang kekasih, Nadine Chandrawinata bersama Dimas Anggara. Dalam pesta itu, Mila tampil cantik mengenakan gaun transparan yang memamerkan pahanya.

Akhir-akhir ini, Mila memang berani tampil seksi di beberapa unggahan foto ke sosial media. Salah satunya foto saat Mila menikmati momene matahari terbenam. Lewat akun Instagram pribadinya, pada Kamis (19/7), Mila diketahui sedang berlibur ke Pulau Dewata bersama teman-temannya.

Dalam unggahan foto itu, Mila menenggelamkan kakinya di pantai sambil menikmati pemandangan matahari terbenam. Mengenakan kain pantai untuk menutupi bentuk tubuhnya, Mila berdiri membelakangi kamera sambil berpose seperti di film "Titanic".

"Ketika aku mengagumi keindahan bagaimana tenggelamnya matahari ketika terbenam, aku jatuh terpesona dengan alam semesta," tulis Mila dalam bahasa Inggris. Foto bintang sinetron "Manohara" itu hingga saat ini telah disukai lebih dari 93 ribu orang.


When I admire the beauty of how sun drown as it set, I fell in awe with the universe.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jessica Mila Agnesia (@jscmila) pada

Usai melihat unggahan itu, sejumlah netter pun memberikan komentar. Pengambilan gambar yang tepat saat ombak menggulung serta nuansa pantai di sore hari, membuat unggahan itu menuai pujian dari netter.

"Cantik sekaleee sih," komentar akun @dinaro***. "@jscmila Itu dilaut mana?,,, Dari belakang pun cantik nya tetap terlihat kok,,, view nya indah banget~ bahagia selalu yah..." sahut akun @alvian***.

"Massyallah cantiknya non mila," tulis akun @dicky***. "Paling suka dah liat kaka terbaikk... love love," balas akun @febria***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru