Manyun Hingga Senyum Manis, Visual Suzy di Foto Ini Dipuji Habis-Habisan
getitk
Selebriti

Kecantikan Suzy membuat para netter memujinya habis-habisan.

WowKeren - Suzy memang salah satu selebriti yang aktif di Instagram. Meski dilanda kabar buruk karena dikonfirmasi putus dengan Lee Dong-wook, Suzy ceria menjalani aktivitasnya di dunia hiburan.

Seperti hari ini, Suzy sempat menghadiri acara launching kosmetik yang dibintanginya yaitu Lancome. Selain itu, Suzy juga mengunggah foto terbarunya di Instagram.

Tampak Suzy tengah santai di sela-sela kesibukannya menjadi selebriti. Ia mengunggah 3 foto dengan ekspresi yang berbeda. Di foto pertama terlihat Suzy berpose sendu dan melihat ke arah kamera.

Sementara di foto kedua Suzy terlihat senyum manis. Ia tampak mengenakan busana kasual kaus dan celana pendek. Di foto ketiga Suzy menggoda para penggemar dengan ekspresi manyun. Terlihat Suzy mengenakan lipstik berwana oranye di foto tersebut.

Tetap cantik meski tampilkan sejumlah ekspresi, Suzy banjir pujian dari para netter. "Cantiknyaa. Terlihat super keren," kata netter. "Kenapa Suzy bisa secantik ini. Wow," seru netter. "Astaga cantiknya," puji yang lain.

Usai menghadiri acara Lancome, Suzy ternyata langsung ke Taiwan. Ia diketahui menghadiri acara fashion Dior dari brand Dior. Sibuk banget ya Suzy..

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait