Gusur BTS, 'Ddu-du Ddu-du' Black Pink Jadi MV K-Pop Tercepat Tembus 200 Juta Viewers
Musik

BTS sebelumnya mencatat MV K-Pop tembus 200 juta viewers tercepat lewat 'Fake Love'.

WowKeren - Black Pink beberapa waktu lalu comeback dengan mengusung lagu utama "Ddu-du Ddu-du". Menariknya girl grup asuhan YG Entertainment itu sekali lagi mencatat rekor baru di YouTube.

Pada Kamis (19/7), MV "Ddu-du Ddu-du" baru saja menembus 200 juta viewers. Girl grup yang digawangi oleh Jennie cs itu hanya membutuhkan waktu 33 hari dan 23 jam usai merilis MV tersebut pada 15 Juni lalu.

Menariknya lagi, MV "Ddu-du Ddu-du" berhasil menggusur rekor yang pernah dicatat oleh Bangtan Boys. Rap Monster cs sebelumnya sukses meraih 200 juta viewers lewat MV "Fake Love" dalam waktu sekitar 44 hari.

MV "Ddu-du Ddu-du" sendiri menjadi MV kelima Black Pink yang sudah meraup 200 juta viewers. Sebelumnya Jisoo cs mencatat 200 juta viewers lewat MV "Boombayah", "As If It’s Your Last", "Playing with Fire" dan "Whistle".

Rekor YouTube teranyar Black Pink ini pun langsung ramai dibanjiri komentar selamat dari netter. "Wow. Selamat Black Pink," tulis seorang netter. "Sudah berapa rekor YouTube yang kalian pecahkan lewat 'Ddu-du Ddu-du'? Kalian sungguh keren. Selamat," imbuh netter lain.

Sementara itu, Black Pink saat ini masih dalam masa promosi album "Square Up". Rose cs masih akan tampil di berbagai acara musik membawakan "Forever Young" hingga akhir Agustus mendatang.

Loading...

You can share this post!

Related Posts