Jadi Sorotan, Inilah Cerita di Balik Bekas Luka Kylie Jenner
GQ Magazine
Selebriti

Rupanya, Kylie mendapatkan bekas luka tersebut kala ia masih berusia lima tahun.

WowKeren - Baru-baru ini, bekas luka Kylie Jenner yang ia tunjukkan dalam majalah GQ cukup menarik perhatian publik. Miliarder termuda versi Forbes tersebut tak ragu menunjukkan bekas luka memanjang di pahanya saat berpose bersama sang kekasih, Travis Scott.

Alih-alih menutupinya dengan menggunakan efek editing, Kylie sendiri seolah sengaja memamerkan luka tersebut. Oleh karenanya, bungsu Kardashian-Jenner ini pun mendapatkan banyak pujian.

Dalam foto tersebut, Kylie tampil seksi mengenakan swim suit yang sukses mengekspos kaki jenjangnya. Sedangkan Travis mengenakan setelan jas berwarna hitam. Kylie sendiri berpose duduk di pangkuan sang kekasih, dengan tangan Travis yang melingkari bagian pinggangnya.

Bekas luka Kylie Jenner

GQ Magazine

Namun rupanya, bekas luka tersebut memiliki cerita tersendiri bagi Kylie. Dalam sebuah wawancara di tahun 2011 silam, ibu Stormi Webster ini pernah mengungkapkan asal usul luka tersebut.

"Ketika aku berusia lima tahun, kakakku (Kendall Jenner) dan aku bermain petak umpet. Aku bersembunyi di dalam gerbang yang tertutup. Setelah beberapa lama kakakku tidak bisa menemukanku, jadi aku harus memanjat tiang runcing dari gerbang. Aku terpeleset dan tiang itu mengenai kakiku," ungkap Kylie dilansir US Magazine pada Kamis (19/7).


Lebih lanjut, Kylie menuturkan bahwa kakinya terjebak dan ia berusaha sekuat tenaga untuk menariknya. Namun naas, wanita berusia 20 tahun ini justru mendapatkan luka lebar yang memanjang dari kaki kiri hingga paha bawahnya.

"Aku mencoba menarik kaki untuk keluar dari tiang, tapi malah merobek seluruh kakiku," lanjut Kylie. "Sekarang lukanya lebih kecil karena aku tumbuh."

Di sisi lain, ini bukanlah pertama kalinya Kylie menunjukkan lukanya dengan percaya diri. Pada tahun 2015 lalu, pendiri Kylie Cosmetics ini sempat menunjukkan bekas lukanya melalui akun Instagram miliknya. "Aku cinta bekas lukaku," tulis Kylie dalam unggahan tersebut.

Sementara itu, selain tampil sebagai model untuk sampul majalah, Kylie juga mengungkapkan hubungannya dengan Travis. Semenjak dikaruniai buah hati pada bulan Februari lalu, Kylie menyebut hubungannya dengan Travis semakin erat.

"Ketika kami bertengkar, biasanya hanya karena kami sudah terlalu lama berpisah dan tidak bertemu seperti dua minggu," ungkap putri bungsu Kris Jenner tersebut.

Selain itu, Kylie dan Travis juga sempat membahas tentang "kutukan Kardashian". Alih-alih takut dengan "mitos" yang mengekor di belakang nama keluarga sang kekasih, Travis justru meyakinkan bahwa itu hanyalah bualan semata.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait