Rizky Alatas Minder Foto Bareng Bunga Matahari, Penggemar Lakukan Hal Ini
Instagram /rizkyalatas
Selebriti

Rizky mengaku minder lantaran foto Adzana di antara bunga matahari terlihat bagus, sementara dirinya tidak.

WowKeren - Menginjak usia 27 tahun, status Rizky Alatas telah menjadi suami orang. Pada tanggal 1 Juli lalu, Rizky resmi menikahi Adzana Bing Slamet di Gedung SMESCO, Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Pernikahan keduanya sempat menjadi sorotan warganet lantaran riasan Adzana yang membuat pangling hingga disebut cantik bak ratu.

Resmi menjadi suami istri, Rizky dan Adzana nampaknya memilih Yogyakarta sebagai tempat bulan madunya. Hal itu terlihat dari sejumlah unggahan foto di akun Instagram miliknya, @rizkyalatas. Salah satu lokasi wisata Yogyakarta yang Rizky dan Adzana kunjungi adalah kebun bunga matahari.

Momen di kebun bunga matahari itu pun Rizky bagikan ke publik. Namun, Rizky mengaku minder lantaran foto Adzana di antara bunga matahari terlihat bagus, sementara dirinya tidak.

"Kalo @adzanabs yang foto diantara bunga kenapa bagus bgt ya?" tulis Rizky. "Seburuk itukah gw? #explorejogja #instagram #sunflower #love." Dalam foto itu, Rizky mengenakan kaus putih dan kacamata hitam.


Usai melihat foto itu, netter pun datang mengomentari. Mengetahui Rizky yang merasa minder, sejumlah netter pun memberikan pujian ganteng untuk Rizky.

"Gk kalah cakep kok sama fotonya kak @adzanabs," komentar akun @lfakh***. "Super keren nggak ada duanx," sahut akun @musl***.

"Engga ko ka @rizkyalatas ganteng," tulis akun @andin***. "Berarti harus foto berdua ga boleh sendiri2 hahah," balas akun @linta***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel