Jeon So Min Belum Jawab, Lee Sang Yeob Jadi Pemeran Utama 'Top Star Yoo Baek'?
Topstarnews
TV

'Top Star Yoo Baek' juga tengah mengincar Kim Ji Suk sebagai pemeran utama.

WowKeren - tvN saat ini tengah mempersiapkan drama baru bertajuk "Top Star Yoo Baek". Tim produksi drama ini sebelumnya sudah mengincar Jeon So Min dan Kim Ji Suk yang hingga kini belum memberikan jawaban.

Menariknya belum lama ini, berbagai media Korea melaporkan jika Lee Sang Yeob sudah mengkonfirmasi bergabung di "Top Star Yoo Baek". Ia disebut memerankan karakter utama bernama Yoo Baek.

Namun hingga kabar ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari pihak tvN maupun agensi Lee Sang Yeob. Jika memang benar Lee Sang Yeob bergabung dalam drama ini, tentunya publik bakal mengharapkan Jeon So Min akan setuju membintangi "Top Star Yoo Baek".

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lee Sang Yeob 李相烨 이상엽 (@sangyeob) pada


Seperti diketahui bersama, Lee Sang Yeob dan Jeon So Min memiliki chemistry luar biasa di program "Running Man". Keduanya bahkan biasanya saling menggoda seolah tengah berpacaran.

"Top Star Yoo Baek" berkisah tentang seorang idol dan aktor populer yang mengasingkan diri ke sebuah pulau terpencil setelah terlibat dalam berbagai masalah. Yoo Baek adalah seseorang yang sangat narsis dan percaya diri. Ia tidak peduli dengan imejnya dan perasaan orang lain. Dia bahkan dikenal sebagai selebriti yang selalu melakukan apapun yang dia inginkan.

Sementara itu, "Top Star Yoo Baek" dipersiapkan mengisi slot hari Jumat dengan tayang hanya 1 kali setiap pekannya. Drama ini dijadwalkan bakal tayang pada November 2018 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel