Verrell Bramasta-Natasha Wilona Bakal Putus di 'STJC', Dinda Hauw Banjir Hujatan
Instagram /dindahw
TV

Tidak sedikit penggemar yang dibuat terkejut dengan alur cerita 'STJC' itu.

WowKeren - Dinda Hauw turut serta dalam sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn" (STJC) yang turut beradu akting bersama Natasha Wilona dan Verrell Bramasta. Dalam sinetron itu, Dinda berperan sebagai Sandra. Sementara Wilona berperan sebagai Laras dan Verell memerankan karakter Vino.

Kisah cinta Laras dan Vino nampaknya terus mengalami cobaan. Ayah Laras, Marco (Adam Jordan) berencana akan menikah dengan Rani (Windy Wulandari), ibu Vino. Sementara di sisi lain, Rani menyuruh Vino untuk putus dengan Laras dan menjodohkannya dengan Sandra.

Menurut Rani, putus dengan Laras adalah cara Vino membahagiakan dirinya. Pernyataan itu bermula dari unggahan akun Instagram milik Dinda, @dindahw, pada Kamis (19/8), saat menampilkan adegan Rani yang sedang duduk di kursi roda ditemani Vino dan Sandra.

"Kamu, akan mama jodohkan dengan Sandra," kata Rani. "Putus dengan Laras adalah cara untuk membahagiakan mama."


“Putus dengan laras adalah cara untuk membahagiakan Mama...” - Rani A, STJC Today

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dinda Hauw (@dindahw) pada

Penggemar pun dibuat terkejut dengan alur cerita 'STJC' itu. Namun tidak sedikit penggemar melontarkan hujatan untuk Sandra di kolom komentar Dinda yang menyebutnya sebagai pelakor alias perebut laki orang.

"Dasar sandra pho! Rasax ingin ku berkata kasar!:/," komentar akun @stmu***. "Nj*ng PELAKOR JAHANNAM KAMU DINDA DENGAN RANI!!!!" sahut akun @sitim***.

"Huh pelakor aja lu sandra," tulis akun @anda***. "Paling jijik kl sandra scene dg suara manja2 k Vino,gak cocok manja2,gimana ya dia g cocok untk manja spt kesannya hiii @dindahw," balas akun @rerih****.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru