Suami Meninggal Karena Leukimia, Ini Pesan Ririn Ekawati untuk Denada
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Ririn Ekawati juga ikut mendoakan agar putri Denada, Shakira, bisa diberi kesembuhan oleh Tuhan.

WowKeren - Ririn Ekawati memahami apa yang tengah dirasakan Denada saat ini. Seperti yang telah diketahui, Denada tengah berjuang untuk kesembuhan putrinya, Shakira, yang divonis menderita Leukimia atau kanker darah.

Ririn juga pernah mengalami hal serupa ketika mendiang suaminya, Ferry Wijaya, harus berjuang melawan penyakit leukimia. Sayangnya, Ferry harus menyerah dan meninggal dunia pada 2017 lalu.

Kini, Ririn pun berusaha memberikan dukungan dan semangatnya untuk Denada. Ririn merasa kagum dengan ketegaran dan kekuatan Denada dalam menghadapi cobaan tersebut. Ia juga berharap bisa bertemu dengan Denada dan mengobrol dengannya.

"Denada aku cuma mau bilang kamu ibu yang hebat, kuat, aku cuma bisa kasih kekuatan dari sini dengan pelukan," ujar Ririn Ekawati di Jakarta Selatan, Kamis (19/7). "Kalau ketemu kita ngobrol ya. Semoga dikasih kesehatan buat anak Allah kasih ini karena kamu kuat."

Ririn ternyata juga sudah sempat menghubungi Denada. Ia mengirimkan pesan kepada Denada melalui sosial media dan berusaha menunjukkan dukungannya.

"Aku nggak ada kontak dia. Jadi aku DM ke sosmednya, 'Semoga diberi kekuatan'," ungkap Riri. "Aku cuma mau kasih kekuatan aku tau dia sangat kuat dan dia akan diberikan kekuatan untuk menjaga anaknya."

Tak lupa, Ririn juga ikut berdoa agar Shakira bisa diberi kesembuhan oleh Tuhan. "Semoga diberi mukjizat, amin. Denada yang kuat ya," tambahnya.

Ririn juga membeberkan perjuangan yang harus ia hadapi di masa lalu. Salah satunya adalah soal biaya pengobatan yang harus digelontorkannya demi sang suami. Apalagi biaya pengobatan tersebut tentunya tidak murah.

"Ya sebanyak-banyaknya uang sih gak bisa bayar kesehatan," tutur Ririn. "Pasti proses yang dia lakukan. Tahapannya itu banyak banget. Periksa darah, obatnya juga nggak murah."

Dalam kesempatan itu, Ririn juga ikut menyayangkan reaksi netizen yang sempat menghujat Denada dan Shakira. Ririn ikut geram atas komentar yang mengatai Denada terkena karma.

"Please deh, itu tuh ada orang lagi sakit karena takdir Tuhan, bukan karena kena karma," pungkas Ririn. "Percaya nggak percaya, kita hidup dikasih sakit berarti kita dikasih waktu untuk membersihkan dosa. Aku kesal banget kalau ngomongin ini (komentar netizen)."

Loading...

You can share this post!

Related Posts