Andalkan Suara dan Visual, Seungkwan-Mingyu Ungkap Bagaimana Mereka Jadi Trainee Pledis
Selebriti

Rupanya seperti ini kisah seru masa audisi Seungkwan dan Mingyu sebelum akhirnya masuk Pledis Entertainment.

WowKeren - Seventeen (II) baru saja merilis mini album terbaru mereka yang bertajuk "You Make My Day" berikut lagu utamanya, "Oh My!". Kini grup beranggotakan 13 orang itu saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan promosi di acara musik dan variety show.

Belum lama ini Seungkwan dan Mingyu menjadi bintang tamu di acara Happy Together 3" yang tayang Kamis (19/7) kemarin. Pada kesempatan ini, keduanya mengungkapkan bagaimana mereka bisa menjadi trainee di Pledis Entertainment.

"Aku menjadi penyanyi dengan cara yang cukup dramatis," kata Seungkwan mengungkapkan pengalamannya. "Aku tinggal di Pulau Jeju dan aku suka menyanyi, jadi aku mengikuti kontes menyanyi remaja di Pulau Jeju."

"Saat itu guruku merekam video dan wajahku tidak terlalu jelas terlihat dalam video itu jadi aku mengunggahnya di internet," lanjut Seungkwan. "Lalu agensiku saat ini memberikan aku tawaran audisi."

Andalkan Suara dan Visual, Seungkwan-Mingyu Ungkap Bagaimana Mereka Jadi Trainee Pledis

KBS2

"Aku sudah menjadi trainee saat itu," Mingyu menambahkan. "Saat itu ada gosip kalau trainee dengan wajah seperti PSY dan suara seperti Park Hyo Shin akan datang. Di hari di mana dia katanya akan datang, Seungkwan tidak ada, cuma ada orangtuanya. Tapi orang yang kami kira orangtuanya itu ternyata Seungkwan sendiri."

Mingyu kemudian ganti membicarakan pengalaman audisinya. "Aku masuk berkat visual. Aku rasa aku dipilih karena agensi kami butuh member visual saat itu," ungkap penyanyi kelahiran 1997 itu.

"Mingyu diterima audisi dengan menyanyikan lagu nasional," tambah Seungkwan. "Dia tidak bisa menari maupun menyanyi jadi mereka menyuruh dia untuk setidaknya menyanyikan lagu nasional dan dia diterima."

Loading...

You can share this post!

Related Posts