Asyik Rekam Video Sambil Gendong Anjing, Kocaknya Tae Yeon Malah Diminta Fotoin Orang Ini
Instagram
Selebriti

Intip momen kocak saat Tae Yeon sedang asyik joget-joget di panjang lalu 'diganggu' seseorang.

WowKeren - Selama ini Tae Yeon Girls' Generation selalu rajin mengupdate akun Instagram pribadinya. Lewat postingan-postingannya, penyanyi kelahiran 1989 tersebut membagikan banyak hal mulai foto dan video pemotretan serta iklan hingga curhatannya.

Belum lama ini Tae Yeon nampaknya menikmati musim panas dengan main ke pantai. Kamis (19/7) kemarin, pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu mengunggah video baru di akun Instagram @taeyeon_ss miliknya.

Pada video tersebut, Tae Yeon sedang menggendong Zero, anjing kesayangannya sambil berjoget ceria dengan menggoyangkan badan ke kanan dan kiri. Namun pelantun "Something New" itu mendadak berhenti saat seseorang bicara padanya.

Lucunya, orang tersebut rupanya meminta Tae Yeon memfotonya, yang diiyakan oleh member tertua SNSD itu. Pada caption postingannya ini, Tae Yeon menulis, "Hari ini juga, dengan tenang (seperti Tae Yeon)."

Postingan Tae Yeon ini ikut dikomentari oleh Leeteuk Super Junior. "Kau pergi ke mana dengan anjingnya?" tanya Leeteuk yang dibalas Tae Yeon dengan, "Lauuttttt".

Sementara itu, Tae Yeon merilis mini album baru bertajuk "Something New" serta lagu utama berjudul sama. Sayangnya, penyanyi yang debut pada 2007 itu tak mempromosikan album barunya di acara-acara musik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait