Ririn Ekawati Geram Denada Dibully Putrinya Sakit Leukimia Gara-Gara Karma
Selebriti

Ririn mengaku sedih sekaligus kesal dengan ulah netter yang menyebut penyakit Shakira sebagai balasan atas kelakuan Denada di masa lalu.

WowKeren - Ririn Ekawati bersimpati mengetahui kabar kalau putri Denada, Shakira, mengidap leukimia. Ia mendoakan yang terbaik dan sempat mengecam netter yang nyinyir kalau Denada kena karma.

Ririn menilai kalau penyakit Shakira itu merupakan takdir Tuhan. Ia menyesalkan karena netter malah mengecam Denada dan tak memberikan dukungan.

"Please deh, itu tuh ada orang lagi sakit karena takdir Tuhan, bukan karena kena karma," seru Ririn. "Percaya nggak percaya, kita hidup dikasih sakit berarti kita dikasih waktu untuk membersihkan dosa. Aku kesal banget kalau ngomongin ini (komentar netizen)."

Ririn lantas menyindir para netter yang suka menghakimi. Ia ikut merasakan kesedihan Denada dan berharap netter tak perlu menghina rekannya itu.

"Ya netizen kan maha benar dan mengetahui, tetapi bukan berarti jadi menghakimi, orang sakit itu bukan karma, bukan karena sesuatu yang kita perbuat yang akhirnya anak jadi korban. Tapi ini takdir Tuhan, yang harus kita terima," ungkapnya. "Tuhan kasih cobaan kayak gini karena Tuhan tahu kita kuat dan bisa menghadapinya. Jadi please orang sakit jangan dibilang karma, sedih deh aku."

Ririn tak lupa mendoakan Denada kuat menghadapi semuanya. Ia juga menyarankan agar Denada banyak mencari informasi dari dokter lain.

"Berdoa dan lakukan yang terbaik, apapun yang dokter kasih, apa yang mesti dilakukan ya kita lakukan. Tapi mungkin harus cari dokter-dokter opsi lain, supaya bisa dapat second option," katanya.

Ririn mengakui kalau kabar penyakit Shakira juga membuat ia teringat pada mendiang suaminya, Ferry Wijaya. Sebelumnya, Ferry juga wafat akibat penyakit Leukimia.

"Memang agak lebay aku sampai punya nomor telepon banyak dokter," kata Ririn mengenang pengalamannya merawat Ferry. "Tahunya dia (suaminya) sudah lama. Dia suka pusing, tiba-tiba keluar darah dari hidung kayak mimisan, cek darah awalnya maag, sampai pingsan. Akhirnya pas cek darah, darah putihnya lebih tinggi dari darah merah. Itu awalnya. Jadi lekosit. Lekosit itu memang penting ciri-cirinya pusing, pingsan, lebam-lebam, tanda-tanda awal."

Loading...

You can share this post!

Related Posts