El Rumi Lebih Sering Liburan dengan Maia, Ahmad Dhani Bantah Tak Pernah Ketemu Putranya
Selebriti

Dhani menegaskan kalau El tetap menyempatkan bertemu dengan dirinya meskipun jarang ngobrol banyak.

WowKeren - El Rumi saat ini sedang menempuh pendidikan di London. Meski begitu, El juga terkadang sering pulang ke Indonesia untuk melepas kangen dengan keluarga.

El biasanya pamer foto kebersamaan dengan ibunya, Maia Estianty. Beberapa waktu lalu, El tampak bahagia ketika pergi bersama Maia dan kedua saudaranya, Al Ghazali serta Dul Jaelani. Sosok sang pacar, Marsha Aruan juga ikut di acara liburan tersebut.

"Life is good. Thank you god. Seumuran semua kan ya??," canda El di Instagram. El memang kerap memperlihatkan kedekatan dengan Maia. Hal ini terlihat beda dengan sikapnya pada sang ayah, Ahmad Dhani.

Setelah sekolah di luar negeri, El sangat jarang mengunggah momen kebersamaan dengan Dhani. Santer berhembus rumor kalau hubungannya dan Dhani tak lagi dekat. Bahkan muncul anggapan kalau El tak pernah main ke rumah Dhani jika liburan ke Indonesia.

Menanggapi hal itu, Dhani menyangkal. Dhani mengaku putranya itu masih sering menjenguknya ketika pulang liburan. Walaupun begitu, Dhani mengakui kalau ia jarang ngobrol dengan El. Namun bagi Dhani, hal itu wajar mengingat sesama laki-laki biasanya tak banyak bicara.

"Ya jarang-jarang lah, kalau anak laki-laki kan jarang-jarang, emang gitu. Mau sharing apalagi," katanya. "Kenapa? Enggak juga enggak juga. Itu enggak benar (jarang ketemu) juga."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait