Baru Sebulan Bikin Akun Insagram, Jennie dan Lisa Sudah Kumpulkan 5 Juta Followers
Selebriti

Melebihi Jisoo dan Rose, Jennie dan Lisa telah mengumpulkan 5 juta followers lewat akun Instagram pribadi mereka.

WowKeren - Sebelum ini, para personel Black Pink memberikan update tebaru kepada fans lewat akun Instagram resmi @blackpinkofficial. Namun bersamaan dengan mini album "Square Up" yang dirilis 15 Juni lalu, para member mulai membuat akun Instagram pribadi.

Popularitas Black Pink terlihat lewat pencapaian mereka di akun Instagram pribadi ini. Baru sebulan dibuat, akun @jennyrubyjane milik Jennie serta @lalalalisa_m milik Lisa berhasil mengumpulkan 5 juta followers.

Followers Jennie dan Lisa

Instagram

Ini tentu pencapaian yang luar biasa mengingat sama sekali tak mudah meraih 5 juta followers hanya dalam waktu sebulan. Di sisi lain, akun @sooyaaa__ milik Jisoo dan akun @roses_are_rosie milik Rose masing-masing mengumpulkan 4,3 dan 4,4 juta followers.

Sementara itu, Lisa sempat mengunggah foto kece di mana dirinya berpose di depan sebuah supermarket Kamis (19/7) kemarin. Di sini, idol asal Thailand yang lahir pada 1997 itu mengenakan celana pendek dan kemeja longgar.


🍮

A post shared by LISA (@lalalalisa_m) on

5

A post shared by J (@jennierubyjane) on

Jennie sendiri membagikan beberapa foto pemotretan yang dijalaninya. Pada foto-foto tersebut, pelantun "As iF It's Your Last" itu terlihat menampilkan ekspresi wajah sendu dengan berbalut sweater warna putih.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait