Beredar Foto Luna Maya Berperan Sebagai Suzanna, Soraya Films Beri Tanggapan
Instagram/lunamaya
Film

Dalam foto berikut ini, tampak jelas jika Luna Maya didandani sebagai tokoh Suzanna.

WowKeren - Suzanna dikenal sebagai Ratu Horor yang belum tergantikan oleh aktris mana pun. Namun, akting apik Luna Maya dalam beberapa film horor sempat membuat Edric Tjandra menyebutnya layak menyandang julukan yang sama dengan mendiang Suzanna.

Baru-baru ini, first look dari karakter Suzanna dalam film "Bernafas dalam Kubur" sempat membuat heboh netter. Pasalnya, karakter Suzanna dalam foto tersebut dinilai sangat mirip dengan mendiang. Netter pun banyak yang menduga jika pemeran Suzanna dalam film tersebut adalah Luna.

Dugaan tersebut semakin kuat ketika foto karakter Suzanna dalam sebuah adegan menjadi viral. Jika sebelumnya karakter Suzanna tampak terlampau mirip, foto tersebut memperlihatkan dengan jelas sosok Luna Maya yang didandani layaknya mendiang Ratu Horor tersebut.

Foto potongan adegan itu menampilkan Suzanna (Luna Maya) yang sedang memesan sate di depan sebuah gerobak. Adegan tersebut tentu bukanlah hal yang asing bagi pecinta film-film horor Suzanna.


Luna Maya Berperan Jadi Suzanna?

Twitter

Mengetahui foto tersebut menjadi viral dan beredar luas, Soraya Intercine Films sebagai rumah produksi yang menaungi film "Bernafas dalam Kubur" memberikan tanggapannya. Menurut Soraya Films, foto tersebut bukanlah hasil dari film yang diproduksi mereka.

Hingga saat ini, sosok pemeran Suzanna dalam film "Bernafas dalam Kubur" masih menjadi misteri. Namun, publik dapat bernafas lega karena film tersebut dipastikan tayang pada tahun 2018. Siap menantikan kembalinya sosok Suzanna?

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru