KARD Ungkap Member-Member Super Junior yang Ingin Diajak Berteman, Siapa Saja?
Selebriti

Rupanya ini alasan masing-masing member KARD memilih personel Super Junior yang ingin mereka ajak berteman.

WowKeren - Super Junior mengundang grup-grup juniornya sebagai bintang tamu di acara "Super TV", termasuk K.A.R.D. Di sini, para member Super dan Junior dan KARD bersaing lewat berbagai game yang mereka mainkan.

Lewat penampilan mereka di "Super TV", KARD juga mengaku semakin dekat dengan para member Super Junior. Di sini, Kim Heechul mengungkapkan kalau dirinya adalah fans berat KARD dan sempat menyanyikan serta menari lagu mereka.

"Aku sering melihatnya di sosial media," kata Heechul sambil memeluk BM. "Aku melihatnya melepas baju dan dua member yang lain bereaksi kaget. Itu selalu muncul di sosial media."

Di ruang ganti, para member KARD juga mengungkapkan siapa member Super Junior yang ingin mereka ajak berteman. Jawaban grup co-ed beranggotakan 4 orang tersebut rupanya berbeda satu sama lain.


"Choi Siwon," jawab BM. "Aku jadi fansnya sejak menonton dia di drama 'She was Pretty'. Melihatnya senyumnya secara langsung mengingatkanku pada drama itu. Tadi dia juga memperlakukan aku dengan baik."

"Super TV" kemudian menunjukkan klip saat Siwon dan BM ngobrol menggunakan bahasa Korea dan Inggris saat break. Di sisi lain, J.Seph mengungkapkan kalau dirinya ingin berteman dengan Shindong karena pemilik nama asli Shin Donghee itu hangat dan baik hati.

"Kim Heechul. Melihat dia saja aku sudah mulai tertawa," kata Somin. "Aku suka mereka semua. Mereka semua berbakat. Masing-masing sangat baik dalam melakukan suatu hal," tambah Jiwoo. Setelah J.Seph memuji pemikiran Heechul yang cepat, Jiwoo bercanda dan mengatakan, "Bukankah itu artinya kita seharusnya memilih Donghae?

Setelah keluar dari kamar ganti, Eunhyuk yang mengetahui kalau BM ingin dekat dengan Super Junior meminta BM menarikan "Lo Siento". Keduanya menari dengan sempurna dan Heechul bergabung dengan mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru