Beri Dukungan Penuh, Begini Cara Unik Keluarga Seungkwan Promosikan Seventeen
Selebriti

Ayah dan kakak perempuan Seungkwan punya cara tersendiri untuk mempromosikan Seventeen habis-habisan.

WowKeren - Seungkwan dan Mingyu Seventeen (II) menjadi bintang tamu di acara "Happy Together 3" yang tayang Kamis (19/7) kemarin. Di sini, keduanya sempat mengungkapkan bagaimana mereka diterima masuk di Pledis Entertainment sebagai trainee.

Tak hanya itu, Seungkwan juga menceritakan bagaimana keluarganya begitu mendukung Seventeen. MC Yoo Jae Seok berkata pada main vocalist Seventeen itu kalau ia dengar keluarga Seungkwan adalah "duta besar kehormatan" Seventeen.

Seungkwan menjawab kalau marganya adalah Boo dan dia adalah orang pertama di keluarganya yang menjadi selebriti. "Ayahku selalu memakai topi dan badge bertuliskan Seventeen yang diberikan fans kami," ungkap Seungkwan.

"Dia bekerja dalam bidang bisnis sepeda gandeng untuk turis yang berkunjung ke Pulau Jeju," kata Seungkwan. "Anak-anak sekolah dari seluruh negara datang untuk menaiki sepeda saat sekolah mereka mengadakan perjalanan wisata. Anak-anak sekolah ini datang lalu ayahku akan bilang pada mereka, 'Siapa penyanyi yang kau sukai?'"


Begini Cara Unik Keluarga Seungkwan Promosikan Seventeen

KBS2

Seungkwan melanjutkan kalau anak-anak sekolah tersebut menjawab grup lain, ayahnya akan mempromosikan Seventeen pada mereka. "Kalian seharusnya suka Seventeen! Anakku di Seventeen! Boo Seungkwan adalah anakku!" kata sang ayah.

Seungkwan juga menceritakan kalau salah satu kakak perempuannya tak ketinggalan selalu mempromosikan Seventeen. Penyanyi kelahiran 1998 itu bercanda kalau sang kakak bahkan lebih heboh dalam mempromosikan Seventeen melebihi ibunya.

"Saat berita tentang album kami dirilis, kakakku selalu men-screenshot lalu mempostingnya di sosial media," ujar Seungkwan. "Dia menulis, 'Aku sayang padamu, adikku'". Saat para MC dan bintang tamu tertawa, Seungkwan menambahkan kalau sang kakak juga menulis, "Kau putra Jeju".

Sementara itu, Seventeen baru saja comeback dengan mini album baru bertajuk "You Made My Day" berikut lagu utama berjudul "Oh My". Saat ini grup beranggotakan 13 orang bentukan Pledis Entertainment itu sedang disibukkan dengan kegiatan promosi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru