Nggak Nyangka, Ternyata Ini Alasan Deddy Corbuzier Ogah Undang Lucinta di 'Hitam Putih'
Instagram/mastercorbuzier
TV

Padahal Deddy Corbuzier sadar Lucinta Luna mungkin bisa mendongkrak rating 'Hitam Putih'.

WowKeren - Belum lama ini Deddy Corbuzier menjadi bintang tamu dalam video YouTube milik Boy William, "Nebeng Boy". Dalam kesempatan itu Deddy sempat mengungkapkan mengapa ia tak mau mengundang Lucinta Luna sebagai bintang tamu di acara yang dipandunya, "Hitam Putih".

Padahal kala itu Lucinta tengah heboh menjadi perbincangan masyarakat. Dengan mengundang Lucinta, tentunya bisa mendongkrak rating "Hitam Putih". Namun Deddy tetap tak tertarik mengundang Lucinta di acara "Hitam Putih".

Mantan suami Kalina Oktarani ini mengaku memiliki alasan tersendiri mengapa ogah melakukannya. Salah satunya, Deddy mengaku tak mau acara yang dipandunya, "Hitam Putih", menjadi acara "alay".

"No, kecuali kalau gue khilaf. Tapi, no!" ujar Dedddy Corbuzier kepada Boy. "Alay, acara gue jadi alay."

Menariknya, Deddy sendiri sebenarnya menyadari bahwa Lucinta mungkin bisa membuatnya rating "Hitam Putih" menjadi lebih tinggi. Namun ia merasa memiliki tanggung jawab kepada para pemirsa setia "Hitam Putih" untuk menghadirkan tontonan berkualitas.


Selama ini, "Hitam Putih" memang dikenal selalu mengundang bintang tamu yang inspiratif. Deddy merasa harus selalu menjaga kualitas acara "Hitam Putih" dan tak melulu berfokus pada rating saja.

"Gini Boy, gue tahu bahwa ketika gue ngundang dia (Lucinta Luna), sharing (acara 'Hitam Putih') gue pasti tinggi," ungkap Deddy. "Tapi, gue juga punya tanggung jawab buat penonton gue. Gue punya tanggung jawab untuk anak gue, contohnya. Gue nggak mau acara gue jadi sampah."

Deddy tampaknya enggan ikut menghadirkan Lucinta Luna meskipun kala itu cukup populer. Deddy juga merasa tak memiliki kepentingan apapun dengan Lucinta.

"So, no. I'm sorry, but it's not your stage," tutur Deddy. "On the other hand, gue juga tidak akan ke panggung mereka juga."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel