Jo Yoon Hee Pamer Foto Lee Dong Gun dan Putrinya, Netter Singgung Jiyeon T-ara
Official
Selebriti

Foto Lee Dong Gun menggendong bayinya menjadi sorotan, begini komentar netter.

WowKeren - Jo Yoon Hee dan Lee Dong Gun dikarunia bayi perempuan usai menggelar pernikahan Mei 2017 lalu. Putri mereka lahir pada Desember 2017.

Baru-baru ini, Jo Yoon Hee mengunggah postingan berupa foto Lee Dong Gun bersama sang putri. Foto menampilkan Lee Dong Gun berdiri menggendong putrinya di depan akuarium.

Postingan Jo Yoon Hee tentu saja menjadi sorotan netter. Banyak yang tak menyangka putri mereka sudah sebesar itu. Namun ada saja netter yang berkomentar negatif, menyinggung tentang hamil di luar nikah dan mantan kekasih Lee Dong Gun, Jiyeon T-ara.


๐Ÿ ๐ŸŸ

Sebuah kiriman dibagikan oleh ์กฐ์œคํฌ (@mixnutcookie) pada

"Anaknya sudah sebesar itu? Sepertinya bayi orang lain memang lebih cepat besar ketimbang milikmu sendiri," komentar netter. "Kurasa bagi Lee Dong Gun, lamanya hubungan tidak masalah, yang penting hamil lebih dulu," tambah netter lain. "Rasanya baru kemarin kita mendengar dia melahirkan, tapi bayinya sudah sebesar itu," sahut yang lain.

"Apakah aksinya dibenarkan karena dia adalah mantan Jiyeon? Dia menghamilinya sesaat setelah putus dari Jiyeon," ujar netter. "Wah, rasanya baru kemarin aku membaca berita kencannya dengan Jiyeon dan sekarang dia sudah menikah dan memiliki bayi sebesar itu," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait