Hadiri Wrap Up Party Drama Hwang Jung Eum, Lee Jooyeon Banjir Komentar Nyinyir
OSEN
TV

Lee Jooyeon disindir soal akting buruk dan rating dramanya yang jeblok.

WowKeren - Jooyeon eks After School turut membintangi "The Undateables" yang menggaet Hwang Jung Eum dan Nam Goong Min sebagai pemeran utama. Idol yang kini aktif berkarir di dunia akting tersebut menghadiri pesta perpisahan yang digelar pada Kamis (19/7).

Lee Jooyeon tampil santai mengenakan kaos kuning kedodoran "tanpa" celana. Ia tersenyum manis menyapa awak media. Sayangnya Jooyeon malah mendapat banyak komentar negatif terkait akting dan rating "The Undateables" yang jeblok.

"Dramanya gagal total, meraup rating 1 persen untuk drama TV publik dan lihatlah media play ini. Selain Nam Goong Min, pemain utama dan pendukung wanitanya benar-benar merusak dramanya dengan akting mereka yang buruk," komentar netter.


"Tolong latihan akting dulu yang banyak jika kau ingin terus lanjut berakting. Tolong lebih perhatian dengan penonton yang harus menontonmu," tambah netter lain. "Apakah drama ini belum tamat?" sindir yang lain.

"Akhirnya drama bodoh ini tamat juga. Aku benar-benar tidak tahan dengan akting Hwang Jung Eum," pungkas lainnya. Selain cerita yang klise, akting Hwang Jung Eum juga mendapat banyak kritik selama drama tayang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel