Seohyun Ungkap Pemikirannya tentang Fans, Cara Hadapi Stres Hingga Komentar Negatif
Selebriti

Seohyun ternyata punya cara berbeda menghadapi stres yang disebabkan oleh alasan yang berbeda.

WowKeren - Seohyun Girls' Generation membintangi drama baru bertajuk "Time" di mana ia beradu akting dengan aktor Kim Jung Hyun. Belum lama ini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1991 itu menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah Grazia.

Dalam wawancara ini, Seohyun membicarakan fans yang telah mendukungnya untuk waktu yang lama. Menurut pelantun "Don't Say No" itu, dirinya dan para fans telah melewati batas hubungan sederhana antara fans dan idola.

"Hatiku yang berpikir tentang fans juga sudah jauh lebih dalam," ujar Seohyun. "Selain bersyukur, haruskah aku mengatakan kalau rasanya benar-benar seperti kami tumbuh bersama? Mereka selalu bersamaku di saat-saat di mana aku bersinar paling banyak dan berkat mereka, aku bisa bersinar."

"Seperti itu pula lah cara mereka berpikir," lanjutnya. "Dalam kehidupan para penggemar, saat-saat paling membahagiakan adalah ketika aku dan SNSD berada di sana dan mereka berterima kasih karena kami menciptakan momen-momen itu. Itu sekarang menjadi kenangan hanya untuk kami. Kenangan itu sangat kuat. Rasanya seolah-olah kepercayaan dan cinta terhadap satu sama lain telah diperdalam."


Di sini, Seohyun mengungkapkan kalau terbaik baginya untuk melepas stres adalah dengan menghabiskan waktu bersama anjing peliharaannya, Ppo Ppo. Ia pun ditanya bagaimana menghilangkan stres jika dirinya tak punya anjing peliharaan.

"Bagaimana aku menghilangkan stres tergantung pada jenis stres yang aku alami." kata Seohyun. "Saat aku kesal, aku bernyanyi di karaoke dan kalau aku stres karena kekhawatiran tertentu, aku menuliskannya dan mencoba mengatur pikiranku. Aku juga suka berjalan-jalan sambil mendengarkan musik atau ketika cuaca bagus, aku suka menyetir."

Seohyun juga mengaku kerap mencari tahu tentang opini orang lain tentang dirinya di internet. Pemilik nama asli Seo Joohyun itu ditanya apakah ia terpengaruh oleh 1 komentar negatif dari 99 komentar pujian.

"Dulu seperti itu (terpengaruh) ketika kami mulai beraktivitas," ungkap Seohyun. "Tapi sekarang, jika ada satu komentar bagus, aku melihatnya sebagai, 'Wow, terima kasih' haha. Aku mencoba untuk tidak terlalu sering melihat komentar dan ketika aku melakukannya, aku mencoba untuk tidak mengantisipasinya. Aku tidak ingin bahagia atau sedih mendengar kata-kata yang dilemparkan dengan mudah oleh orang-orang yang bahkan tidak aku kenal. Seperti saat ketika aku tiba-tiba marah, aku pikir orang ini juga seperti itu dan aku membiarkannya berlalu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru