'Life or Death Romance' Jadi Ajang Reuni Lee Si Young dan Ji Hyun Woo Setelah 8 Tahun
TV

Lee Si Young mengaku dulu mereka tidak kenal secara pribadi dan hanya mengobrol saat syuting berlangsung.

WowKeren - "Life or Death Romance" baru saja mengadakan jumpa pers pada Kamis (19/7) kemarin. Acara tersebut dihadiri oleh sutradara Lee Chang Han dan beberapa pemainnya yakni Lee Si Young, [c=Ji Hyun Woo, Kim Jin Yeop dan Yoon Joo Hee.

Lee Si Young dan Ji Hyun Woo pernah bekerja sama salam sebuah drama pada 2010, "Becoming a Billionaire". Saat itu, mereka tidak kenal secara pribadi dan hanya mengobrol saat syuting berlangsung.

"Sebelumnya, aku adalah rookie dan Ji Hyun Woo seseorang yang memiliki pengalaman, jadi aku tidak bisa benar-benar melihatnya," tutur Lee Si Young. "Selain saat kamu beradu akting, aku benar-benar tidak bisa melihat matanya. Dia sangat karismatik."

"Saat itu, aku tidak mengenalnya secara pribadi dan hanya berbicara kepadanya saat kami berakting, tetapi sekarang kami juga membicarakan hal-hal pribadi," lanjut ibu satu anak ini. "Aku menemukan bahwa ada banyak cara di mana ia lebih serius daripada yang aku kira. Bahkan hal-hal yang dapat dilihat sebagai bukan apa-apa, aku akhirnya berpikir lebih banyak karena Hyun Woo."

#mbc월화미니#사생결단로맨스#7월23일첫방송#많이사랑해주세요💓💓


Sebuah kiriman dibagikan oleh 이시영_Lee Si Young (actress)🇰🇷 (@leesiyoung38) pada

Tak hanya itu, Lee Si Young juga bercanda dengan mengatakan bahwa Ji Hyun Woo sangat bersemangat. Hal itu menyebabkan aktris kelahiran 1982 ini melarikan diri darinya.

"Sangat menyenangkan bisa bekerja sama lagi dan aku banyak belajar," ujar Lee Si Young. "Sebelum syuting, dia ingin pergi ke garis depan bersama, tetapi aku pura-pura tidur dan melarikan diri ke kamar mandi, menghindarinya. Dia benar-benar bersemangat."

Selain ajang reuni, "Life or Death Romance" juga menjadi drama pertama Lee Si Young setelah melahirkan. Ia mengatakan bahwa dirinya tak kesulitan berperan sebagai aktris sekaligus ibu di rumah.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru