Bukan Girl Grup, YDPP Jadi Bintang Tamu ke-8 di 'Super TV'
TV

YDPP merupakan grup proyek yang menggabungkan member MXM, Lim Young Min, Kim Dong Hyun, serta Jeong Sewoon dan Lee Gwang Hyun.

WowKeren - "Super TV" musim kedua telah menayangkan tujuh episode hingga Kamis (19/7) kemarin. Pada episode yang lalu, Super Junior bersaing sengit dengan member K.A.R.D.

Bukan lagi girl group, "Super TV" episode selanjutnya bakal menghadirkan idol tampan yakni YDPP. Grup tersebut merupakan proyek yang menggabungkan member MXM, Lim Young Min, Kim Dong Hyun, serta Jeong Sewoon dan Lee Gwang Hyun. Keempat idol tersebut merupakan peserta "Produce 101" musim kedua.

Pada teaser yang diunggah di akun Instagram resmi Super Junior, kedua grup tersebut melakukan berbagai permainan yang menyenangkan. Salah satunya ada lomba makan dengan cepat.

Berbagai properti yang digunakan dalam "Super TV" semakin membuat penonton penasaran. Mereka membanjiri kolom komentar unggahan tersebut.

"Gak nyangkaa!!! I'm so happy yeay," komentar akun @xojjaen*****. "Ya ampun YDPP Bahagia w," ujar akun @novapi****.

"Woaaaaaaa ada dong hyun MXM," tulis akun @thehalfblood******. "Jangan kalah lagi dong sayang tapi seru juga sih lihat kalian kalah," tambah akun @myhee****.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel