Kim Kardashian Mampu Raup Rp 72 Miliar dalam Waktu 5 Menit, Bagaimana Caranya?
Getty Images
Selebriti

Dikenal lihai berbisnis, produk parfum terbaru milik Kim langsung ludes sejak dipasarkan secara online dalam waktu lima menit saja.

WowKeren - Selain menjadi bintang reality show, tentunya publik mengenal Kim Kardashian sebagai seorang pebisnis yang andal. Sejak beberapa tahun lalu, istri Kanye West ini diketahui mendirikan kerajaan bisnisnya sendiri, KKW Beauty.

Produk yang dipasarkan Kim tentunya beragam, mulai dari beraneka jenis make up hingga parfum. Selama kurang lebih dua tahun menggeluti bisnis ini, Kim sukses meraih banyak penghargaan. Bahkan, produknya pun selalu laris hanya dalam hitungan jam saja.

Belum lama ini, ibu tiga anak tersebut meluncurkan koleksi parfum terbarunya, Kimoji Perfume dari KKW Fragrance. Menariknya, produk ini langsung ludes hanya dalam waktu lima menit sejak dipasarkan secara online pada Selasa (17/7) lalu.

Tak hanya itu, bintang "Keeping Up with the Kardashian" ini juga tercatat meraih nominal fantastis dari penjualan Kimoji Perfume. Dilansir TMZ pada Jumat (20/7), Kim mampu meraup untung hingga USD 5 juta (sekitar Rp 72 miliar).

Harga parfum yang dijual Kim ini dibandrol USD 45 (sekitar Rp 648 ribu) per botol. Penjualannya pun dilakukan melalui sistem online.

Dengan sistem ini, tentunya Kim mendapatkan keuntungan berlipat. Selain menghemat biaya produksi, ia juga tak perlu menggelontorkan dana lebih untuk iklan maupun operasional secara fisik.

Sementara itu, baru-baru ini Kim diketahui masuk dalam daftar "60 richest self-made women" yang dirilis oleh majalah Forbes. Wanita berusia 37 tahun ini tercatat bertengger di peringkat ke-54. Menariknya, nama sang adik yakni Kylie Jenner juga turut masuk dalam daftar ini, namun lebih unggul dengan berada di posisi 27.

Dalam daftar ini, ada pula nama sederet selebriti tersohor Hollywood lainnya. Di antaranya adalah Oprah Winfrey, Beyonce Knowles, Taylor Swift, Celine Dion, serta Madonna.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait