Hadiri Premier 'Mission: Impossible - Fallout', Tom Cruise Lupa Tutup Ritsleting Celana
Getty Images
Selebriti

Langsung jadi viral gara-gara ristleting celananya terbuka, untungnya Tom Cruise segera sadar saat konferensi pers dimulai.

WowKeren - Kejadian lucu sekaligus memalukan seperti lupa menutup ritsleting celana rupanya tak hanya dilakukan oleh orang awam saja. Aktor kondang sekaliber Tom Cruise ternyata juga pernah mengalami hal serupa. Parahnya, kejadian ini dialami sang aktor saat menghadiri sebuah premier film.

Mantan suami Katie Holmes ini diketahui mengalami malfungsi busana saat tampil di premier proyek terbarunya, "Mission: Impossible - Fallout" di Tokyo, Jepang. Saat tiba di TOHO Cinemas Hibiya pada Rabu (18/7) lalu, Tom terlihat memasuki area konferensi pers dan menyempatkan diri menyapa para penggemar.

Aktor berusia 56 tahun ini tak lupa tersenyum sambil melambaikan tangannya. Terlihat gagah dalam balutan tuksedo berwarna hitam, rupanya ada yang janggal dari penampilan sang aktor.

Dalam sebuah foto yang berhasil diabadikan oleh seorang fotografer, terlihat jelas bahwa bagian zipper alias ritsleting celana Tom terbuka hingga bagian bawah kemeja putihnya terlihat. Tak butuh waktu lama, foto ini pun langsung viral dan menjadi bahan perbincangan di berbagai media.

Namun untungnya, kejadian memalukan ini tak berlangsung lama. Setelah memasuki area konferensi pers, aktor "The Mummy" ini sepertinya menyadari bahwa ristleting celananya terbuka. Sehingga saat konferensi pers berlangsung, celana Tom terlihat sudah tertutup sempurna.

Dalam kesempatan tersebut, Tom juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama aktor lainnya, seperti Henry Cavill dan Simon Pegg. Tak lupa, sang sutradara yakni Christopher McQuarrie pun tak mau ketinggalan untuk terlibat dalam momen tersebut.

Terlepas dari hal tersebut, "Mission: Impossibe - Fallout" sendiri siap menyapa penggemar pada 27 Juli mendatang. Akan berfokus pada kisah masa lalu Ethan Hunt (Tom Cruise), seri keenam "Mission: Impossible" ini juga menampilkan kemampuan akting dari Rebecca Ferguson (II), Ving Rhames, serta sederet pemain lainnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru