Rilis MV 'Dance to This', Ariana Grande dan Troye Sivan Ajak Para Penggemar Menari
YouTube
Musik

Meski cenderung mengusung konsep yang lebih sederhana dari klip 'My My My!' dan 'Bloom', namun visual 'Dance to This' ini tak kalah mengesankan.

WowKeren - Troye Sivan dan Ariana Grande telah merilis lagu kolaborasi mereka, "Dance to This" sejak 13 Juni lalu. Berselang lebih dari satu bulan, akhirnya duo ini pun merilis versi video musik untuk proyek kolabolasi tersebut.

Dirilis pada Kamis (19/7) kemarin, video musik "Dance to This" ini mengambil konsep yang cukup sederhana. Sesuai judul lagunya, tentunya video ini menampilkan Troye dan Ariana yang menari dengan bebas.

Disutradarai oleh Bardia Zeinali, video berdurasi empat menit ini menampilkan Troye yang memasuki sebuah ruangan dan dipenuhi orang-orang dengan kesibukan mereka masing-masing. Setelahnya, Troye menuju ke tengah ruangan tersebut dan kemudian bernyanyi.

Ariana pun turut bergabung dengan Troye dan bernyanyi bersama. Kemudian keduanya menari mengikuti irama lagu dengan penuh bersemangat, sedangkan orang-orang dalam ruangan tersebut tampak tak peduli dan memilih keluar. Menariknya, adegan akhir klip ini menunjukkan sebuah plot twist di mana kejadian tersebut hanyalah angan Troye semata.


Jika dibandingkan dengan visual yang ditampilkan dalam video musik "My My My!" ataupun "Bloom", maka "Dance to This" cenderung lebih sederhana. Namun dengan semangat yang dipancarkan dari Troye dan Ariana, maka "Dance to This" tentunya tak kalah mengesankan.


"Dance to This" sendiri mengusung musik dance electronic dengan beat bertempo sedang. Selain itu, lagu bergenre RnB ini juga semakin terdengar catchy dengan suara drum yang kuat dan tambahan petikan gitar. Suara khas Troye yang ringan berpadu dengan apik saat berduet dengan Ariana di bagian chorus.

Sementara itu, "Dance to This" merupakan single keempat Troye setelah "My My My", "The Good Side", dan "Bloom". Lagu-lagu tersebut akan masuk ke dalam album kedua Troye yang rencananya dirilis pada 31 Agustus mendatang. Troye juga berencana mengadakan tur bertajuk "Bloom Tour" pada musim gugur tahun ini untuk mendukung promosi albumnya.

Sedangkan Ariana sendiri telah mengumumkan tanggal rilis untuk album terbarunya, "Sweetener". Album studio keempatnya ini dijadwalkan akan diluncurkan pada 17 Agustus mendatang melalui Republic Records.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel