Diundang 'Running Man', Bahagianya Tom Cruise Ketemu Yoo Jae Suk cs
Official
TV

Jelang tayang, SBS merilis foto pertemuan Tom Cruise dengan Yoo Jae Suk cs.

WowKeren - Tom Cruise dipastikan akan tampil menjadi bintang tamu "Running Man" bersama pemain "Mission: Impossible - Fallout" lainnya, Henry Cavill dan Simon Pegg. Jelang tayang, SBS pun merilis foto cuplikan episode mendatang.

Episode bersama Tom Cruise dkk tentu saja sangat dinantikan fans. Mengingat Yoo Jae Seok yang memiliki nama panggilan "Yooruce Willis" dan "Yoomes Bond" berkat aksinya menjalani misi mata-mata. Kira-kira bagaimana jadinya kalau ia bertemu dengan pemeran utama seri "Mission: Impossible" tersebut?

Dalam foto cuplikan yang dirilis, tampak Tom Cruise yang bahagia saat bertemu dan bersalaman dengan Yoo Jae Suk. Ia juga menyapa Lee Kwang Soo dan Haha yang tampak salting bertemu dengan aktor Hollywood sepopuler dirinya.


Tom Cruise dan pemain "Mission: Impossible - Fallout" memang sedang mempromosikan filmnya di Korea. Tim produksi "Running Man" pun banjir pujian karena berhasil mengundang mereka menjadi bintang tamu.

Sementara itu, "Running Man" episode Tom Cruise bisa disaksikan pada Minggu (22/7). Bagi yang tak sabar, jangan sampai melewatkannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait