Hyorin Eks Sistar Comeback Rilis MV 'Sea Sea', Fans: Ratu Musim Panas Kembali
Musik

Hyorin terlihat memakai beragam model baju seksi termasuk bikini sesuai dengan tema musim panas.

WowKeren - Meski Sistar sudah bubar, Hyorin rupanya tetap melanjutkan kebiasaan comeback musim panas girl grupnya. Idol kelahiran tahun 1990 itu baru saja comeback dengan menghadirkan single terakhir dari album "Set Up Time" pada Jumat (20/7).

Single yang dimaksud itu tak lain bertajuk "Sea Sea". Tak ketinggalan, Hyorin pun turut menyapa fans dengan rilisan MV yang dijamin sanggup mencerahkan musim panas.

Dalam MV "Sea Sea", Hyorin terlihat memakai beragam model baju seksi termasuk bikini sesuai dengan tema musim panas. Pelantun "Dally" itu juga tampak nge-dance di berbagai tempat berbeda dengan diiringi beberapa dancer yang tak kalah seksinya.


MV "Sea Sea" sendiri langsung dibanjiri komentar fans. Tak sedikit fans yang menyambut gembira Hyorin dengan menyebut ratu musim panas telah kembali.

"Ratu musim panas kembali," tulis seorang fans. "Ratu Hyorin telah kembali untuk mengklaim musim panas," sambung fans lain. "Dia menjaga julukan musim panas untuk Sistar tetap hidup," pungkas fans lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait