Segera Rilis, Film 'Rompis' Siap Ajak Para Penonton Baper
Liputan Wartawan/Fernando
Film

Para pemain film "Rompis" bercerita sedikit tentang isi film. Penasaran?

WowKeren - Film "Rompis (2018)" besutan MNC Pictures bakal tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Rompis adalah film drama remaja yang menceritakan persahabatan 4 remaja yang baru lulus sekolah.

Film Rompis dibintangi oleh para aktor dan aktris muda berbakat seperti Arbani Yasiz, Dinda Azani, Umay Shahab, dan Beby Tsabina. Film besutan sutradara Monty Tiwa ini secara resmi telah merilis official poster dan trailer film Rompis.

"Ceritanya sederhana tentang 4 orang lulus SMA yang menginjak dewasa. Sebenarnya challenge buat kami dan buat Monty. Sedikit yang disampaikan film ini, baper abis," ujar Toha Esa, Eksekutif Produser saat ditemui WowKeren di Kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (20/7).


Rompis merupakan kependekan dari Roman Picisan, yang merupakan judul sinetron yang pernah tayang di RCTI. Meski diangkat dari sinetron, Toha memastikan film ini tidak sama seperti serial televisi. "Saya tidak takut karena hasilnya jauh dari sinetronnya. Pemainnya sangat baik karena kita prepare dengan baik," pungkas Toha.

Teaser film "Rompis(2018)" sendiri telah dirilis pada tanggal 13 Juli lalu. Setelah perilisan, teaser perdana tersebut sempat menerima beranggapan tanggapan dari para netter. Ada yang mengatakan kurang greget namun ada pula yang tak sabar untuk segera melihat keseluruhan filmnya.

Film Rompis berkisah tentang Roman yang melanjutkan kuliah di Belanda bersama Sam, dan harus terpisah dengan Wulan, kekasihnya. Perjalanan asmara Roman dan Wulan yang awalnha mulus, sedikit terusik dengan kemuncukan Meira, mahasiswi baru yang menjadi sahabat Roman di Belanda.

Bagaimana kisah asmara oman dan Wulan selanjutnya, Apakah ia justru berpaling kepada Meira? Film Rompis dijadwalkan tayang di bioskop mulai 16 Agustus 2018.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel